Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jokowi Minta Terus Diawasi

Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi), mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para relawan yang membantu di Kelompok Kerja (Pokja) Tim Transisi

Editor: Sugiyarto
zoom-in Jokowi Minta Terus Diawasi
Warta Kota/henry lopulalan
JOKOWI 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi), mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para relawan yang membantu di Kelompok Kerja (Pokja) Tim Transisi Jokowi - Jusuf Kalla (JK), di acara pembubaran Pokja yang digelar di Rumah Transisi, Jalan Situbondo nomor 10, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (28/9/2014).

Dalam sambutannya di acara pelepasan tersebut, Jokowi menyampaikan harapannya agar pasangan Jokowi - JK terus dikawal, bahkan setelah keduanya dilantik pada 20 Oktober mendatang.

"Tetap saya ingin tetap terlibat dengan jejaring kerja yang ada, untuk Indonesia yang lebih baik. Terima kasih atas kerja kerasnya, tolong kami tetap dikawal, diawasi, diingatkan, tetap diberikan masukan yang berguna," katanya.

Ia mengaku senang dengan usulan-usulan yang bisa langsung dikerjakan, dan terukur. Karena menurutnya semua program Jokowi - JK seharusnya seperti itu, untuk mengejar ketertinggalan Indonesia dalam sejumlah aspek.

"Kalau tidak seperti itu, saya bisa makin kurus memikirkannya," ujarnya.

Pokja-pokja yang mengkaji program-program Jokowi - JK telah menuntaskan pekerjaannya, dan menyerahkan hasil kajian tersebut ke Presiden terpilih dan Wakil Presiden terpilih itu.

Setelah pembubaran Pokja hari ini, Tim Transisi hanya terdiri dari Kepala Staf Tim Transisi, Rini M.Soemarno, serta empat orang Deputi, Hasto Kristiyanto, Anies Baswedan, Andi Widjajanto, Akbar Faizal dan Eko Sandjojo.

Mereka rencanannya bertugas untuk membantu Jokowi - JK mempersiapkan pelantikan keduanya, yang akan dilakukan pada 20 Oktober mendatang. (NURMULIA REKSO PURNOM).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas