Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tidak Ada Tawaran Politik dari Pertemuan Jokowi-Prabowo

Fungsionaris PDI Perjuangan Aria Bima menegaskan tidak ada tawaran politik yang disampaikan oleh pihak Partai Gerindra

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Tidak Ada Tawaran Politik dari Pertemuan Jokowi-Prabowo
TRIBUN/DANY PERMANA
Presiden Republik Indonesia terpilih Joko Widodo mengunjungi Ketua Umum Partai Gerindra yang juga mantan pesaingnya dalam Pilpres lalu, Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014). Dalam pertemuan tersebut Jokowi bersilaturahmi dan mengundang Prabowo untuk menghadiri pelantikan Presiden Senin 20 Oktober 2014 mendatang. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fungsionaris PDI Perjuangan Aria Bima menegaskan tidak ada tawaran politik yang disampaikan oleh pihak Partai Gerindra sebelum melakukan pertemuan dengan presiden terpilih Joko Widodo.

"Tentu tidak ada," ujar Aria seusai mendampingi Joko Widodo di rumah keluarga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014).

Aria mengungkapkan, pihak Partai Gerindra tetap pada posisinya sebagai partai di luar pemerintahan, membantu pemerintahan Jokowi-JK dalam hal kontroling manajemen kenegaraan.

"Pak Prabowo pun juga menegaskan bahwa posisi Gerindra akan berusaha semaksimal mungkin membantu pemerintah, pemerintah Jokowi, dengan posisi di luar pemerintah," kata Aria.

Seusai pertemuan pun Prabowo menegaskan pihaknya tetap berada di luar pemerintahan, memberikan kritik dan saran kepada pemerintahan Jokowi-JK.

"Kami tidak segan-segan untuk mengkritisi dan kritikan dan ya itu lah. Dan diharapkan sebuah demokrasi," kata Prabowo.

BERITA REKOMENDASI
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas