Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Menteri Ferry: Hasil Survei LSI Tak Menghawatirkan

"Kalau disebut di bawah 50 persen, itu tantangan juga. Saya tak melihatnya sebagai tantangan mengkhawatirkan. Itu tantangan kita," ujar Ferry.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Y Gustaman
zoom-in Menteri Ferry: Hasil Survei LSI Tak Menghawatirkan
Tribunnews/Dany Permana
Menteri Agraria dan Tata Ruang, Ferry Mursyidan Baldan meninggalkan Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/11/2014). Ferry mendatangi KPK guna menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) sebagai kewajiban terkait jabatannya sebagai menteri. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan mengatakan, hasil survei Lingkaran Survei Indonesia menyoal kurang dari 50 persen responden yang tidak puas kinerja Presiden Jokowi pascakenaikan harga BBM bersubsidi bukan hal yang mengkhawatirkan.

Dalam survei yang dirilis di Jakarta, Jumat (21/11/2014), hanya 44,94 persen responden yang puas dengan Pemerintahan Jokowi-JK pascakenaikan harga BBM bersubsidi. Sementara sebanyak 43,82 responden menjawab tidak puas.

"Kalau disebut di bawah 50 persen, itu tantangan juga. Saya tak melihatnya sebagai tantangan mengkhawatirkan. Itu tantangan kita," ujar Ferry kepada Tribunnews.com di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Jumat (21/11/2014).

Menurutnya, kebijakan menaikkan harga BBM yang diambil pemerintah adalah langkah tepat untuk perbaikan ke depan lebih baik. "Perbaikan sebuah langkah yang kita bisa, akan menemukan sesuatu yang bisa dirasakan masyarakat," imbuhnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas