Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Istana Terima Empat Nama Calon Deputi Staf Kepresidenan

Andi mengatakan, hingga saat ini pihaknya baru menerima empat nama Deputi Staf Kepresidenan.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Istana Terima Empat Nama Calon Deputi Staf Kepresidenan
Tribunnews/Dany Permana
Sekretaris Kabinet, Andi Widjajanto menyambangi pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Kamis (18/12/2014). Andi membahas kekosongan kursi jabatan pimpinan KPK yang ditinggal Busyro Muqoddas sehubungan telah berakhirnya masa tugas. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris Kabinet (Seskab) Andi Widjajanto mengungkapkan Keppres mengenai pembantu Kepala Staf Kepresidenan belum bisa dikeluarkan lantaran belum rampung.

Andi mengatakan, hingga saat ini pihaknya baru menerima empat nama Deputi Staf Kepresidenan.

"Keppres-nya sudah naik empat orang. Masih menunggu Presiden. Yang baru dimasukkan (nama calon) empat orang," ujar Andi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (17/3/2015).

Namun, Andi tidak menjelaskan secara detail mengenai siapa nama-nama yang sudah masuk. Mengenai pembagian tugasnya pun, Andi mengatakan tidak dijabarkan secara rinci.

"Enggak ada penamannya. Hanya nama saja. Deputi satu, dua, tiga, empat, lima. Nah ini yang diajukan baru empat," kata Andi.

Seperti diketahui, nama-nama Deputi Staf Kepresidenan yang santer disebut yaaitu Yanuar Nugroho, Darmawan Prasodjo, Purbaya Yudhi Sadewa, Eko Silitsyo dan Lambock V Nahattands.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas