Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Kompetisi Boling Tahunan ke-7

Lomba boling yang telah digelar sejak tahun 2008 ini diikuti oleh peserta dari berbagai BUMN dan perusahaan di Pelabuhan Priok .

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Sanusi
zoom-in Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Kompetisi Boling Tahunan ke-7
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 120 peserta boling dari beberapa perusahaan dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pelabuhan Tanjung Priok ikut bertanding dalam kompetisi Jakarta Port Bowling Cup (JPBC) ke-7 yang diselenggarakan pada Jumat (22/5/2015) di Artha Gading Bowling Centre, Jakarta.

Ketua panitia JPBC, Agus Hendryanto, mengatakan lomba boling yang sudah digelar selama 7 tahun ini merupakan ajang tahunan. Tujuannya untuk menarik minat dan menjaring talenta boling di Pelabuhan Tanjung priok untuk bertanding baik di kancah nasional maupun internasional.

Lomba boling yang telah digelar sejak tahun 2008 ini diikuti oleh peserta dari berbagai BUMN dan perusahaan di Pelabuhan Priok .

"Lomba boling ini telah memasuki seri ke-7. Untuk kompetisi tahun ini diikuti oleh peserta dari beberapa perusahaan dan BUMN pelabuhan," kata Agus, Senin (25/5/2015).

Perusahaan dan BUMN yang ikut dalam kompetisi boling ini di antaranya adalah IPC, PT Pelabuhan Tanjung Priok, PT. JICT, TPK Koja, Hutchison Port Indonesia, IPC cabang Palembang dan lain sebagainya.

"Peserta JPBC rata-rata pekerja pelabuhan yang berbakat. Dan kita gelar acara ini untuk meneruskan seri-seri sebelumnya, " jelasnya.

Menurutnya, para peserta tertarik berkompetisi di JPBC karena lombanya sangat bergengsi. Baik IPC sebagai induk usaha pelabuhan maupun anak-anak perusahaan sangat mendukung kegiatan kompetisi JPBC.

BERITA REKOMENDASI

"Targetnya kita akan terus melakukan upaya agar kompetisi bergengsi ini selalu dapat diadakan setiap tahun," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas