Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Temukan Akik Murah di Bazar Ramadan Kementerian Kesehatan

Tak hanya sembilan bahan pokok, Bazar Ramadan Kementerian Kesehatan juga menjual produk olahan ikan dan batu akik. Harganya dijamin murah meriah.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Y Gustaman
zoom-in Temukan Akik Murah di Bazar Ramadan Kementerian Kesehatan
Tribunnews.com/Eko Sutriyanto
Sejumlah pembeli melihat-lihat batu akik yang dijual di Bazar Ramadan Kementerian Kesehatan, Senin (6/7/2015). Di bazar ini menjual sembilan bahan pokok murah dan produk olahan ikan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Stan bazar di halaman Kementerian Kesehatan tidak hanya menjual sembilan bahan pokok tapi juga batu akik. Namanya saja bazar murah, batu akik di sini juga diklaim murah.

Misalnya batu titanium asli yang diklaim harganya cukup Rp 50 ribu. Di samping batu akik, Bazar Ramadan Kementerian Kesehatan yang berlangsung hingga Selasa (7/7/2015), cincin yang tersedia memiliki rupa bentuk dan corak.

Seorang pegawai Kementerian Kesehatan melihat-lihat batu akik yang dipamerkan di stan Bazar Ramadan Kemenkes, Jakarta, Senin (6/7/2015). (Tribunnews.com/Eko Sutriyanto)

Menteri Kesehatan Nila Moeloek mengatakan, melalui kegiatan ini pegawai Kementerian Kesehatan bisa memperoleh kebutuhan keluarga saat bulan puasa dan siap menyongsong lebaran Idul Fitri.

Bazar Ramadan Kementerian Kesehatan berlangsung sejak Senin (6/7/2015) sampai Selasa (7/7/2015). Selain menjual sembako, bazar juga menyediakan produk olahan ikan, pakaian dan sebagainya. 

Bazar ini diisi dengan berbagai stan produk usaha kecil menengah perikanan seperti udang windu Rp 70 ribu per kilo, tuna filet Rp 50 ribu per kilo, baso ikan Rp 20 ribu per paket, daging kepiting, cumi, produk olahan ikan, produk pangan industri besar dan industri rumahan, alat rumah tangga hingga pangkas rambut. 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas