Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sikap Kodam atas Broadcast Perwira TNI Berduaan dengan Anggota DPR di Hotel

"Kan kami juga perlu koordinasi dengan pimpinan," kata Washington.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Sikap Kodam atas Broadcast Perwira TNI Berduaan dengan Anggota DPR di Hotel
Arzetti Bilbina Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Kodam V Brawijaya Surabaya belum mengambil sikap atas beredarnya broadcast miring atas anggotanya.

Dalam broadcast yang ramai beredar menyebutkan bahwa seorang perwira TNI di Sidoarjo digrebek saat berduaan dengan anggota DPR RI, Arzetti Bilbina.

Kepala Penerangan Kodam V Brawijaya Kol Inf Washington Simanjutak saat ditemui menuturkan bahwa dirinya kaget dengan beredarnya informasi itu.

"Terus terang kami belum tahu dan belum mengambil sikap. Silakan ditanya ke sumbernya langsung seperti apa," kata Washington, Senin (26/10/2015).

Perwira ini juga meminta jika sumber itu dari broadcast atau medsos, ya ditanyakan di medsos ini. Kepala Penerangan di Kodam itu juga baru tahu kalau ada brodcast terkait salah seorang perwira TNI keperok berduaan di sebuah hotel di Lawang, Malang.

"Saya tahunya juga dari broadcast itu. Bukan dari siapa-sapa. Jadi saya belum tahu. Coba besok kalau ada waktu kami akan bantu menjelaskan. Kan kami juga perlu koordinasi dengan pimpinan," kata Washington.

Sebagaimana broadcast yang ramai beredar menyebutkan bahwa seorang perwira TNI di Sidoarjo kedapatan berduaan bersama Arzetti Bilbina, anggota DPR dari PKB yang menggantikan posisi Imam Nahrawi. Arzetti sudah menyangkal atas penggrebekan itu. (Faiq nuraini)

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas