Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Djan Farid Percaya Kebijakan Presiden Jokowi untuk Kesejahteraan Rakyat

Djan Fairdz, mengatakan semua orang wajib mendukung Pemerintahakan Presiden Joko Widodo.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Djan Farid Percaya Kebijakan Presiden Jokowi untuk Kesejahteraan Rakyat
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua DPP PPP Djan Faridz memberikan sambutan saat Silaturahmi Nasional PPP, di Jakarta, Minggu (22/11/2015). Silaturahmi nasional ini dalam rangka konsolidasi antar pengurus, kader, dan anggota legislatif di DPR, DPRD I, DPRD II dari seluruh Indonesia. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan TRIBUNnews.com, Nurmulia Rekso Purnomo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan versi Muktamar Jakarta, Djan Fairdz, mengatakan semua orang wajib mendukung Pemerintahakan Presiden Joko Widodo.

"Presiden Indonesia itu Pak Jokowi, wajib kita dukung pemerintahan," ujar Djan dalam Silaturahmi Nasional PPP di Jakarta Pusat, Minggu (22/11/2015).




Ia percaya program-program pemerintah Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla adalah untuk kepentingan rakyat.

Namun, untuk mendukung pemerintah partai berlambang Kakbah itu, menurut Djan, tidak harus bergabung dengan koalisi pendukung pemerintah karena PPP akan tetap konsisten berada di luar pemerintah.

"KMP (Koalisi Merah Putih) sama dengan PPP sama-sama mendukung Pak Jokowi secara utuh," imbuh dia.

Ia mengingatkan, kendati tidak berada di dalam pemerintah, PPP masih bisa mendukung pemerintah dengan cara mengoreksi program-program pemerintah yang dinilai kurang berpihak pada masyarakat.

BERITA TERKAIT

"Yang penting di DPR bisa berbuat sesuatu untuk pemerintah, mengkoreksi program yang tidak berpihak pada warga. Lebih penting di DPR daripada di pemerintah," jelas dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas