Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolri: Semoga KPK Makin Jaya dan Hebat

Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti mengucapkan selamat

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Kapolri: Semoga KPK Makin Jaya dan Hebat
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMDHA
Kapolri, Jend. Pol. Badrodin Haiti, menjadi pembicara utama dalam perayaan Hari Antikorupsi Internasional 2015 yang digelar di restoran Pulau Dua, Jl. Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (4/12/2015). Ia menegaskan pentingnya pencegahan korupsi usia dini dan gerakan nasional pencegahan korupsi yang terprogram, dalam acara tersebut. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMDHA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti mengucapkan selamat kepada lima pimpinan KPK yang terpilih melalui mekanisme voting di DPR RI, Kamis (17/12/2015) kemarin.

Dengan terpilihnya pimpinan baru, orang nomor satu di kepolisian ini berharap kedepan kerjasama antara KPK dengan Polri harus kian erat dan lebih baik lagi.

"Saya selaku Kapolri mengucapkan selamat kepada mereka yang terpilih menjadi pimpinan KPK. Harapan saya kedepan kerjasama bisa lebih erat untuk memberantas korupsi. Harapan saya KPK lebih berjaya dan maju," tutur Badrodin, Jumat (18/12/2015) di Mabes Polri.

Menurut Badrodin, kerjasama antara Polri dengan KPK tidak hanya cukup dengan adanya nota kesepahaman atau MOU melainkan harus ada sinergi dan perlu saling percaya.

"Kerjasama kalau hanya MOU saja tidak cukup, perlu ada kesepakatan yang harus disepakati. Perlu ada kerjasama, interaksi dan sinergi. ‎Termasuk juga saling percaya tidak hanya pada level pimpinan tapi juga pelaksana di bawahnya," tegas Badrodin.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas