Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bos Jasa Marga: Kasihan Banyak Ibu-ibu Tahan Kencing di Jalan Tol

Adityawarman mengaku kasihan dengan kaum hawa yang menahan buang air selama perjalanan di jalan tol saat macet.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Sanusi
zoom-in Bos Jasa Marga: Kasihan Banyak Ibu-ibu Tahan Kencing di Jalan Tol
Harian Warta Kota/henry lopulalan
Ribuan kendaraan terjebak macet saat melintasi Tol Dalam Kota arah Tol Cikampek di Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (24/12/2015). Kemacetan tersebut disebabkan penumpukan kendaraan di rest area tol Cikampek KM 19 yang berdampak pada tersendatnya arus kendaraan di sepanjang ruas tol dalam kota. Warta Kota/henry lopulalan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Utama PT Jasa Marga (Persero), Adityawarman mengaku kasihan dengan kaum hawa yang menahan buang air selama perjalanan di jalan tol saat macet. Pasalnya saat kemacetan terjadi, tempat istirahat penuh sesak membuat antrean panjang.

"Ibu-ibu pipis dimana, bapak-bapak sih gampang tinggal di sebelah ban mobil saja," ujar Adityawarman di kantor pusat Jasa Marga, Jakarta, Rabu (30/12/2015).

Adityawarman pun mengimbau kepada masyarakat agar buang air terlebih dahulu sebelum menempuh perjalanan seusai liburan tahun baru 2016, karena Jasa Marga akan menutup tempat istirahat saat kemacetan panjang terjadi.

"Tempat istirahat akan kami tutup, sebelum terjadi kemacetan," ungkap Adityawarman.

Adityawarman memaparkan pihak kepolisian akan menjaga tempat istirahat agar tidak ada masyarakat yang nekat memaksa masuk. Adityawarman pun menceritakan saat liburan Natal, antrean panjang di tempat istirahat membuat bahu jalan penuh dan kemacetan jadi panjang.

"Kepolisian akan membantu pengamanan tempat istirahat karena petugas jasa marga tidak dihiraukan oleh mereka (masyarakat)," ungkap Adityawarman.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas