Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ribuan Personel BNN akan Razia Saat Malam Pergantian Tahun

semua BNNP memang bergerak untuk mencegah adanya penyalahgunaan narkoba saat perayaan tahun baru

Penulis: Theresia Felisiani
zoom-in Ribuan Personel BNN akan Razia Saat Malam Pergantian Tahun
TRIBUN/SANOVRA JR
Petugas Badan Narkotika Nasional Provensi (BNNP) Sulawesi Selatan memperlihatkan Barang Bukti Narkoba Jenis Sabu saat melakukan Pemusnahan di kantor BNNP Sulsel Jln Manunggal 22 Maccini Sombala, Makassar, Jumat (19/12). Barang bukti tersebut milik Amir Aco yang ditahan pada 9 November 2015 lalu bersama rekannya Tiong dan Junior sebanyak 25 saset dengan jumlah 76,05 gram senilai Rp 114 juta. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso mengerahkan ribuan anggotanya untuk melakukan razia di setiap pesta dan kemeriahan tahun baru 2016.

"Seperti yang diperintahkan Komjen Buwas, ada ribuan personel BNNP yang merazia saat tahun baru. Dan seluruh BNNP sudah diinstrusikan untuk melakukan razia tes urin," tegas Humas BNN, Slamet Pribadi, Kamis (31/12/2015).

Diutarakan Slamet razia akan dilakukan di berbagai kota besar seperti di Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali, Medan, Sulawesi dan lainnya.

Menurut Slamet, semua BNNP memang bergerak untuk mencegah adanya penyalahgunaan narkoba saat perayaan tahun baru.

‎"Lokasi yang disasar itu diskotek, konser-konser dan sebagainya. Upaya pencegahan dengan razia tidak hanya saat malam tahun baru, sehari sebelumnya juga sudah dilakukan,"ujarnya.

Slamet juga mengimbau dan berharap agar pengusaha hiburan malam memasang pamflet larangan menggunakan narkoba di tempat hiburan miliknya.

Dan masyarakat yang mengetahui adanya penggunaan narkoba bisa bisa melapor ke call center BNN 0815221675675.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas