Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kasus Pelindo II

Putri Gatot dan Evy: Mau Dihukum Berapa Tahun Tetap Sedih

Air mata menetes di pipi Vinny Indah Lupitasari (20), putri pasangan Gatot Pujo Nugroho dan Evy Susanti mendengar orangtuanya divonis hakim

Putri Gatot dan Evy: Mau Dihukum Berapa Tahun Tetap Sedih
Tribunnews.com/Wahyu Aji
Vinny Indah Lupitasari (20), putri pasangan Gatot Pujo Nugroho dan Evy Susanti menangis usai sidang vonis kedua orang tuanya di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (14/3/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Air mata menetes di pipi Vinny Indah Lupitasari (20), putri pasangan Gatot Pujo Nugroho dan Evy Susanti mendengar orangtuanya divonis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi masing-masing 3 tahun dan 2,5 tahun penjara, Senin (14/3/2016).

Mengenakan kerudung berwarna silver dan duduk di kursi pengunjung ruangan sidang, Vinny awalnya fokus mendengarkan putusan majelis hakim yang bergantian membacakan vonis orangtuanya.

Setelah sidang selesai, Vinny langsung memeluk Gatot. Dirinya menangis dalam pelukan sang ayah.

"Saya tetap sedih meskipun dihukum berapapun. Tetap menjadi beban dan sulit menerima ini," kata Vinny kepada Tribunnews.com di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (14/3/2016).

Dirinya sangat terpukul dan terus memeluk ayah dan ibunya bergantian, sambil berjalan menuju ruang tahanan yang berada di basement pengadilan.

Saat persidangan berlangsung, Vinny ternyata ditemani seorang lelaki yang teranyata adalah kekasihnya. Pria yang usianya sekitar 20 tahun itu terus berusaha menenangkan putri pertama hasil pernikahan Gatot dan Evy.

Vinny mengatakan, ayah dan ibunya memiliki pesan khusus untuk dirinya.

"Pesannya jaga kesehatan, harus tetap semangat terus," kata Vinny.

Setelah berbincang dengan Gatot, Evy dan juga sanak keluarga lainnya di ruang tahanan, Vinny lalu bergegas menuju ruangan salat. Waktu Salat Ashar sudah datang. Dirinya pun mengambil wudhu untuk menjalani salat.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Aji
Editor: Gusti Sawabi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas