Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kata Sohibul, Fahri Hamzah Bisa Balik ke PKS dengan Syarat

"Kalau ingin kembali, tapi terus melakukan perlawanan dengan menggugat, ya gimana?" ujar Sohibul.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Kata Sohibul, Fahri Hamzah Bisa Balik ke PKS dengan Syarat
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Wakil Ketua DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Fahri Hamzah memberikan keterangan pers kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (11/1/2016). Dalam keterangan persnya Fahri mengklarifikasi kisruh isu pencopotan dirinya sebagai wakil ketua DPR. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap menampung kembali Fahri Hamzah, kader PKS yang belum lama dipecat dari partai karena sejumlah pelanggaran yang dilakukan.

Presiden PKS, Sohibul Iman, menyebutkan bahwa partai bisa menerima Fahri asal mau mengakui segala kesalahannya selama ini.

"(Kalau) beliau menyadari kekeliruannya, kesalahannya," kata Sohibul kepada wartawan di kantor PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016).

Menurut Sohibul, untuk biaa diterima kembali Fahri juga harus melalui proses seperti layaknya orang yang baru masuk partai dengan memenuhi segala persyaratan.

Namun Fahri harus menunjukan niatannya untuk kembali bergabung ke partai dengan membatalkan segala gugatan hukumnya terkait kebijakan pemecatan.

"Kalau ingin kembali, tapi terus melakukan perlawanan dengan menggugat, ya gimana ?" ujarnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas