Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ferry: Kami Masih Dalam Suasana Berduka

Menanggapi soal pergantian ketua KPU yang sebelumnya dijabat oleh almarhum Husni Kamil Manik, Komisioner KPU, Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan bah

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Samuel Febrianto
zoom-in Ferry: Kami Masih Dalam Suasana Berduka
Tribunnews.com
Menanggapi soal pergantian ketua KPU yang sebelumnya dijabat oleh almarhum Husni Kamil Manik, Komisioner KPU, Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan bah 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menanggapi soal pergantian ketua KPU yang sebelumnya dijabat oleh almarhum Husni Kamil Manik, Komisioner KPU, Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih dalam suasana berduka.

"Kami masih dalam suasana berduka. Belum tahu kapan kami akan bahas soal itu," ujarnya di Kantor KPU, Jakarta, Senin (11/7/2016).




Namun dirinya menjelaskan setiap Senin, KPU selalu melakukan rapat pleno rutin untuk membahas isu-isu strategis dan bukan tidak mungkin juga akan membahas penunjukan Pelaksana Tugas (Plt).

Tetapi masih belum dapat mengetahui apakah rapat pleno nantinya akan membahas mengenai Ketua KPU ataupun pelaksana tugas hingga terdapat pimpinan defenitif.

"Kami masih belum tahu itu tergantung sama rapat nanti siang. Kalau memang hanya membahas omongan rutin saja, ya tergantung dengan komisioner lain," katanya.

Ferry menegaskan bahwa suasana KPU saat ini masih berduka setelah kehilangan sosok Husni Kamil Manik sebagai Ketua KPU yang meninggal akibat infeksi sistemik di RS Pusat Pertamina, Kamis (7/7/2016) lalu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas