Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Panglima TNI Janji Bangun Rusunawa Prajurit Rindam IX/Udayana

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengunjungi Sekolah Calon Tamtama (Secata) A Resimen Induk Kodam (Rindam) IX/Udayana yang bermarkas di Singa

Penulis: Wahyu Aji
zoom-in Panglima TNI Janji Bangun Rusunawa Prajurit Rindam IX/Udayana
Istimewa
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengunjungi Sekolah Calon Tamtama (Secata) A Resimen Induk Kodam (Rindam) IX/Udayana yang bermarkas di Singaraja, Bali, Minggu (10/7/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengunjungi Sekolah Calon Tamtama (Secata) A Resimen Induk Kodam (Rindam) IX/Udayana yang bermarkas di Singaraja, Bali, Minggu (10/7/2016).

Gatot dan rombongan melaksanakan peninjauan lahan disekitar Markas Secata A Singaraja yang nantinya akan direncanakan untuk pembangunan Rusunnawa berlantai tiga dengan kapasitas 36 KK.

"Saya cukup prihatin dengan banyaknya prajurit yang masih kost dengan biaya yang cukup mahal karena Bali merupakan daerah wisata dunia. Kedepan saya akan membangunkan rumah susun untuk para prajurit. Rumah susun tersebut dibangun dengan pertimbangan karena ketersedian tanah yang dimiliki TNI di Bali sangat terbatas," kata Jenderal Gatot.

Setelah melaksanakan peninjauan tersebut, Panglima TNI menuju ke Kodim 1617/Jembrana untuk melakukan peninjauan dan pengambilan gambar dari udara disekitar Dusun Rening, Desa Cupel, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana.

Panglima TNI dan rombongan mendarat di Lapangan Udara Letkol Wisnu di Singaraja. Usai melakukan kunjungan tersebut Panglima TNI dan rombongan bertolak ke Jakarta melalui Bandar Udara Ngurah Rai.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas