Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Soal Munir, SBY : Saya Ingin Menahan Diri dan Tidak Reaktif

SBY mengatakan hal tersebut menanggapi dari persoalan hasil Tim Pencari Fakta Kasus Munir yang harus diungkap oleh pemerintah

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Soal Munir, SBY : Saya Ingin Menahan Diri dan Tidak Reaktif
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta kadernya mengawasi jalannya pemerintahan saat membuka acara penataran pimpinan dan kader utama Partai Demokrat di Hotel Novotel Bogor, Senin (28/3/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - " Saya memilih menahan diri & tak reaktif dlm tanggapi berbagai tudingan.Ini masalah yg penting & sensitif. Jg soal kebenaran & keadilan *SBY*,"

Begitu yang dikatakan oleh Presiden Keenam, Susilo Bambang Yudhono dalam akun twitter pribadinya @SBYudhoyono beberapa saat lalu.

SBY mengatakan hal tersebut menanggapi dari persoalan hasil Tim Pencari Fakta Kasus Munir yang harus diungkap oleh pemerintah sesuai dengan putusan Komisi Informasi Publik (KIP).

Ketua Umum Partai Demokrat itu juga menyampaikan akan memberikan penjelasan terkait hasil TPF Munir dalam dua sampai tiga hari ke depan agar masyarakat dapat mengerti duduk persoalannya.

"Aktivitas pemerintah & penegak hukum selanjutnya, segera kami sampaikan kpd publik. Saya ingin publik tahu duduk persoalan yg benar *SBY*," tulis dia, Jakarta, Minggu (23/10/2016).

"Penjelasan yg akan kami sampaikan dlm 2-3 hari mendatang, haruslah berdasarkan fakta, logika & tentunya juga kebenaran. *SBY*," jelas SBY.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas