Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kolaborasi EF dan Chelsea FC di The EF Chelsea FC Football Camps

Dalam seminggu anak-anak akan menghabiskan waktu selama 3 hari di camp dan 2 hari sisanya mereka akan ditempatkan di boarding house di Newland Park.

Penulis: Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA– EF English First menjalin kerjasama dengan klub pemenang UEFA Champions League 2012, Chelsea FC, dengan mendirikan Chelsea training camp yang didedikasikan untuk anak-anak muda di seluruh dunia di rentang usia 14 hingga 17 tahun.

Program menarik ini dilaksanakan di camp latihan milik Chelsea FC’s di Cobham, di barat daya London dan dilatih langsung oleh pelatih Chelsea.

Anak-anak yang bergabung di camp ini akan merasakan sensasi yang berbeda, sejatinya mereka tetap belajar bahasa Inggris namun dengan perlakuan yang berbeda, yaitu dengan lingkungan yang lebih santai digabung dengan skill bermain bola.

Dalam seminggu anak-anak akan menghabiskan waktu selama 3 hari di camp dan 2 hari sisanya mereka akan ditempatkan di boarding house di Newland Park.

Sistem pembelajaraan yang mereka peroleh tentu akan lebih banyak di lapangan yang justru akan memberi suasana yang berbeda.

Dalam satu hari mereka menghabiskan 2,5 jam berlatih sepak bola dan sekaligus belajar bahasa Inggris dalam peraturan permainan, nutrisi yang dibutuhkan, dan psikologis di lapangan.

 Kolaborasi ini membuat belajar bahasa Inggris menjadi lebih efektif karena dikombinasikan dengan sesuatu yang disukai.

BERITA TERKAIT

"Seperti program ‘The EF Chelsea FC Football Camps’ English First berkolaborasi dengan Chelsea FC Foundation ingin mengajak anak-anak yang mencintai olahraga bola sambil berlatih bahasa Inggris baik di dalam maupun di luar lapangan,” kata Juli Simatupang, Director of Corporate Affair EF Indonesia dalam keterangan pers tertulis kepada Tribun, Senin (31/10/2016).

Keuntungan mengikuti Chelsea camp ini, selain bisa berinteraksi dan berlatih langsung dengan pelatih Chelsea, anak-anak pecinta sepak bola sekaligus fans Chelsea yang bergabung juga akan mendapatkan merchandise asli dari Chelsea berupa kaos, topi, atau tas.

Harga yang ditawarkan untuk mengikuti program Chelsea adalah sebesar 5600 dolar AS.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas