Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Vlog Terbaru Jokowi, Lihat Keseruannya Saat Makan Bakso

Kali ini, Jokowi merekam kegiatannya yang sedang menyantap Bakso bersama sejumlah menteri kabinet kerja saat kunjungan kerja di Ambon.

Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Vlog Terbaru Jokowi, Lihat Keseruannya Saat Makan Bakso
Youtube
Vlog Jokowi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo kembali mengunggah video blog (vlog) ke YouTube, Jumat (10/2/2017) sore.

Kali ini, Jokowi merekam kegiatannya yang sedang menyantap Bakso bersama sejumlah menteri kabinet kerja saat kunjungan kerja di Ambon.

"Saya baru saja membagikan Kartu Indonesia Pintar dan Kartu Indonesia Sehat di Provinsi Maluku, khususnya di Ambon," kata Jokowi membuka videonya.

Jokowi turut menampilkan foto saat ia membagikan KIS dan KIP di sisi kiri layar video.

"Dan malam ini, saya bersama sama Pak Menteri, Pak Gubernur, makan bakso. Baru makan bakso. Nih lihat nih baksonya," kata Jokowi sambil menggerakkan kameranya ke mangkok bakso.

Terlihat dalam video Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Johan Budi dan Gubernur Maluku Said Assegaff.

Mereka terlihat tersenyum dan mengarahkan tangannya ke kamera.

BERITA TERKAIT

"Kita perlu merasakan kuliner asli Indonesia. Dan kedepan kita perlu membuat brand mengenai kuliner Indonesia. Memperkenalkan kuliner asli Indonesia di dunia internasional," ucap Jokowi.

Baru satu jam diunggah, vlog Jokowi yang berjudul #JKWVLOG ini sudah ditonton lebih dari 6000 netizen dan disukai lebih dari 900 kali.

Ini adalah ketiga kalinya Jokowi nge-vlog Sebelumnya, pada Sabtu (4/2/2017) sore, Jokowi mengunggah dua video blog dirinya.

Video pertama diunggah pada pukul 14.19 WIB. Jokowi, yang mengenakan kemeja putih lengan panjang tergulung, berdiri dengan latar belakang pesawat kepresidenan dan jejeran Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Saat itu Jokowi menuju Yogyakarta untuk membuka turnamen sepak bola Piala Presiden 2017.

Pukul 18.43 WIB, Presiden kembali mengunggah satu video blog lainnya. Kali ini, ia memegang sendiri kamera videonya dengan latar belakang suasana pertandingan sepak bola.(kompas.com/Ihsanuddin)

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas