Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PT Sandipala Arthapura Masih Menjalankan Operasional

PT Sandipala Arthapura masih menjalankan aktivitas perusahaan di bidang percetakan smard card dan security printing. Perusahaan itu merupakan konsorsi

Penulis: Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Sandipala Arthapura masih menjalankan aktivitas perusahaan di bidang percetakan smard card dan security printing. Perusahaan itu merupakan konsorsium proyek e-KTP tahun anggaran 2011-2012 yang kebagian jatah mengerjakan chip.

Perusahaan itu masih menjalankan aktivitas usahanya di Jalan Tebet Raya Perkantoran Tebet Mas Indah Nomor 5, Tebet Barat, Tebet, Jakarta Selatan. Sementara itu, untuk kegiatan usaha berada di Jalan Raya Narogong KM.15, Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat.

Berdasarkan pemantauan, PT Sandipala Arthapura menempati satu unit ruko di Perkantoran Tebet Mas. Area perkantoran itu tertutup dari lingkungan warga. Untuk masuk ke tempat itu, harus melalui pintu gerbang yang setiap saat dijaga dua sampai tiga orang satpam.

Tak semua orang dapat masuk ke lingkungan perkantoran itu. Satpam di pintu masuk akan menanyakan tujuan kedatangan ke area itu.

Di area itu terdapat sejumlah kantor dari berbagai bidang usaha, diantaranya Zaien Education Centre, PT Petroindo Global, Toko Mas Indah, dan sebagainya.

Ruko itu berada di bagian sebelah kanan Perkantoran Tebet Mas Indah. Kantor PT Sandipala Arthapura berada di tengah-tengah antara ruko Zaien Education Centre dan Graha Sinergy. Terdapat plank nama berwarna cokelat bertuliskan T Sandipala Arthaputra Security Printing.

Ruko berlantai tiga berukuran 20 mx23 m bercat dominan putih itu tertutup rapat. Dari luar terlihat pagar teralis besi berwarna hitam yang dikunci. Sementara itu, di lantai dua dan tiga tak terlihat ada aktivitas di tempat tersebut.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas