Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Oesman Sapta: Hubungan Hanura dengan NasDem Terjalin Mesra

Oesman Sapta mengklaim juga bahwa sudah saatnya masyarakat mempercayai NasDem dan Hanura sebagai partai yang bersih dari persoalan.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Oesman Sapta: Hubungan Hanura dengan NasDem Terjalin Mesra
Harian Warta Kota/henry lopulalan
Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat Oesman Sapta Odang menjawab pertanyaan wartawan di kediamannya Jalan Karang Asem, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis(22/12/2016). Oesman Sapta terpilih secara aklamasi menggantikan Wiranto dalam Munaslub Hanura di Kantor DPP Hanura, Cilangkap, Jakarta Timur. Warta Kota/henry lopulalan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang menyebutkan bahwa hubungan Partai Hanura dengan Partai NasDem mesra, baik di daerah maupun di tingkat pusat.

"Saya kira sama dengan pikirannya NasDem. Di sana kan NasDem dnegan Hanura nih, Gubernurnya (Sumatera Utara) NasDem, wakilnya Hanura dan di pusat, NasDem dengan Hanura juga begitu mesranya," tutur Oesman Sapta di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (9/3/2017).

Baca: Oesman Sapta Baru Dengar Kader Hanura Disebut Terlibat Korupsi e-KTP

Oesman Sapta mengklaim juga bahwa sudah saatnya masyarakat mempercayai NasDem dan Hanura sebagai partai yang bersih dari persoalan.

"Kalau percaya dengan kita sekarang ini bahwa bersih lah. Insya Allah kita membawa amanah rakyat sehingga infrastruktur seperti yang Presiden bilang di daerah-daerah, pembangunan di pelosok-pelosok daerah itu harus betul betul tersentuh dan itu tugas kami," tutur Oesman Sapta.

Senada dengan Oesman Sapta, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang kebetulan ada juga di Istana Negara menyampaikan bahwa saat ini hubungan NasDem dengan Hanura berjalan dengan baik.

"Sebuah hubungan ikatan yang begitu dekat, terjalin baik sepanjang ini, masih bisa dipertahankan dan ditingkatkan ke depannya. Tidak ada masalah apapun mereka begitu dekatnya komunikasi dan cair," tutur Surya Paloh.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas