Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kejutan bagi Afi: 2 Troli Buku dan Undangan dari Presiden Jokowi

Asa Firda Inayah atau sering dipanggil Afi mengaku jadi kutu buku sejak kecil. Inilah hobi yang membuat wawasannya begitu luas, jauh meninggalkan usia

Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Asa Firda Inayah atau sering dipanggil Afi mengaku jadi kutu buku sejak kecil. Inilah hobi yang membuat wawasannya begitu luas, jauh meninggalkan usianya yang tergolong belia.

Tak hanya buku, kepekaannya menyaksikan segala hal yang terjadi memunculkan pemikiran dan opini tersendiri. Demi mengapresiasi kesukaan Afi membaca, kejutan didatangkan.

Remaja berusia 18 tahun asal Banyuwangi, Jawa Timur ini dihadiahi 2 troli buku, persembahan Toko Buku Gramedia. Afi yang mengaku melahap 3 buku per pekan, tampak begitu girang.

Namun, kejutan tak berhenti sampai di situ. Sesudah talkshow Rosi usai, Afi mendapat undangan khusus yang datang dari sosok spesial, yakni Presiden Jokowi.

Keberanian dan kecerdasan Afi yang tampak selama diwawancara dalam talkshow Rosi rupanya membuat Presiden mengundangnya secara khusus untuk hadir dalam puncak peringatan Hari Pancasila, Kamis esok.

Dan memang, di pundak pemuda semacam Afi lah, komitmen bangsa ini atas Pancasila bakal disandarkan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas TV
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas