Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Proyek Bandara Syamsudin Noor Berjalan Lancar, Menteri Berikan Pujian

Senyum bangga ditunjukkan Direktur Utama PT Angkasa Pura I Danang S Baskoro dihadapan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Senyum bangga ditunjukkan Direktur Utama PT Angkasa Pura I Danang S Baskoro dihadapan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Pasalnya, Menteri memuji pengerjaan proyek yang berjalan cepat sesuai yang telah ditentukan, pada kesempatan peninjauan pengembangan Bandara Syamsudin noor, Jumat (14/7/2017).

Hal tersebut tak lepas dari kinerja kontraktor swasta Nusa Kontruksi Enginering (NKE), sebagai kontraktor terbaik dan berpengalaman di bidang kontruksi.

Pimpinan proyek pengembangan Bandara Syamsudin Noor Taochid Purnomo Hadi dan General Manager Bandara Syamsudin Noor Handy Heryudhitiawan, dan Danlanud Syamsuddin Noor Letkol Pnb Abdul Haris pun tampak serius dan antusias saat diberi petunjuk dan masukan oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

"Progres sesuai dengan apa yang kita harapkan, bahkan melebihi ekspetasi dan prediksi kita. Sesuai dengan target yang kita tetapkan. Ini awal yang bagus, optimis bisa selesai sesuai jadwal akhir 2018 nanti," ucap Direktur Utama PT Angkasa Pura I Danang S Baskoro.

Pada kesempatan itu Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadimemaparkan jika secara teori pelaksanaan proyek pengembangan bandara Syamsudin berjalan lancar.

"Saya sudah lihat, sudah land clearing, akhir 2018 optimis selesai. Diharapkan untuk secara detail mengawasi progresnya," terang Budi.(Banjarmasin Post/Nia Kurniawan)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas