Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Di Hadapan Jokowi, Perwakilan Gereja Se-Indonesia Sampaikan Dukungannya terhadap Program Pemerintah

Jokowi menerima perwakilan dari Persatuan Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) di Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Di Hadapan Jokowi, Perwakilan Gereja Se-Indonesia Sampaikan Dukungannya terhadap Program Pemerintah
Tribunnews.com/Imanuel Nicolas Manafe
Presiden Joko Widodo pagi ini, Jumat (3/11/2017), menerima perwakilan dari Persatuan Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) di Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo pagi ini, Jumat (3/11/2017), menerima perwakilan dari Persatuan Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) di Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

Pertemuan tersebut berlangsung setelah Presiden Jokowi meninjau proyek infrastruktur Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu).

Dalam sambutannya, Ketua Umum PGPI, Jacob Nahuway menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden yang memberikan waktu agar bisa bertemu.

Selain itu, Jacob menyampaikan bahwa PGPI mendukung setiap program yang diusung Pemerintah.

"Kami datang melaporkan diri kami kepada bapak dan menyatakan bahwa kami mendukung program pemerintah yang dipimpin oleh Pak Joko Widodo dalam periode yang ditetapkan Tuhan bagi bangsa dan negeri kita pada saat ini," ujar Jacob.

Baca: Bareskrim Cokok Penghina Presiden Jokowi

Program Pemerintah yang menjadi perhatian PGPI diantaranya yaitu infrastruktur.

BERITA TERKAIT

Jacob mengapresiasi proyek-proyek infrasturktur yang banyak dibangun pada Pemerintahan Jokowi, khususnya di kawasan Indonesia bagian timur.

"Saya melihat bagaimna bapak mempunyai kemampuan untuk membangun infrastruktur di seluruh tanah air, teristimewa juga mengadakan gebrakan khusus meratakan minyak (BBM) yang diperoleh kawan-kawan di Papua," ucap Jacob.

Dalam pertemuan itu, Jokowi didampingi oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan Menteri sekretaris Negara Pratikno.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas