Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Fahri Hamzah Siap Ngobrol Langsung Bareng Netizen Muda

Fahri Hamzah yang dikenal vokal, berani dan blak-blakan dalam menghadapi pertanyaan dan cecaran siapapun di social media

Fahri Hamzah Siap Ngobrol Langsung Bareng Netizen Muda
Tribunnews.com/Taufik Ismail
Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Sosok Wakil Ketua DPR RI yang kini tengah berpolemik di partainya sendiri, Fahri Hamzah, menyatakan dirinya menerima tantangan untuk ngobrol langsung bersama kelompok netizen dan politisi muda pada Forum Diskusi #ASUMSILIVE di Jakarta, pada Kamis (14/12/2017).

Dalam Forum Diskusi #ASUMSILIVE yang akan digelar di Es Teller 77, Adityawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu, Fahri mengajak para netizen yang hadir untuk membahas berbagai persoalan terkait dinamika politik nasional yang terjadi belakangan ini, mulai dari gedung parlemen hingga cerita dari istana negara.

"Dari pada saling memaki, saling mem-bully, saling menyindir di social media, nggak jelas gak ketemu, sekarang temen temen (netizen- red) bisa ketemu saya langsung. Saya akan menjawab semua pertanyaan kalian," kata Fahri dalam keterangan persnya, Rabu (13/12/2017).

Baca: Guru Honorer Cantik Ini Nyambi Jadi Biduan Kampung

Fahri Hamzah yang dikenal vokal, berani dan blak-blakan dalam menghadapi pertanyaan dan cecaran siapapun di social media ini kerap kali membuat netizen tanah air bertanya-tanya soal bagaimana sosok Fahri Hamzah sebenarnya.

Terkait hal ini, Fahri mengatakan bahwa dirinya siap dikepung oleh para bully-ers, haters, dan tentu saja para fans-nya di social media. Kesediaan ini disampaikannya agar kedua belah pihak bisa mengobrol tajam, adu argumen secara kuat dan mendalam, namun dalam saat bersamaan juga dilakukan sambil enjoy, happy, ketawa, dan saling mengenal serta bersilaturahmi satu sama lain.

Karena itu, dalam forum diskusi yang digagas oleh @PangeranSiahaan dan @ImanSjafei, Fahri diberi kesempatan untuk menjawab langsung berbagai pertanyaan dari para netizen dan panelis pilihan #ASUMSILIVE, terdiri dari perwakilan selebtweet, akademisi muda, politisi muda, jurnalis muda, aktivis muda dan lain sebagainya.

Jajaran panelis “penantang” Fahri rencananya akan diisi oleh pemenang sayembara video yang dibuat oleh portal berita ASUMSI.CO dengan tajuk “Fahri Hamzah vs Millennials” yang diunggah pada channel youtube @asumsi pada tanggal 10/12/2017.

Menurut Chief Executive Officer ASUMSI, Iman Sjafei, acara ini dibuat bertujuan untuk mempertemukan anak-anak muda yang selama ini aktif mengikuti pemberitaan politik dengan salah satu “news maker” Tanah Air yang kerap kali kontroversial baik di media massa maupun di social media.

 “Kami ingin mempertemukan para netizen muda, yang notabene selalu distigma sebagai generasi millenials yang hanya bisa komentar di social media doang, agar biasa membangun dialog serta bersilaturahmi" Kata Iman

Menurut Iman, mereka meraka yang selama ini mengomentari kebijakan-kebijakan Fahri Hamzah perlu rasanya juga bertemu langsung agar bisa mengklarifikasi hal apa saja yang selama ini menjadi uneg-uneg mereka terhadap Fahri Hamzah, baik di DPR maupun di PKS,” ungkap Iman.

Beberapa topik teraktual tentunya akan dibahas dalam #ASUMSILIVE kali ini, mulai dari persoalan status kepemimpinan Fahri di DPR, posisinya di PKS yang kian terancam, hingga potensi partai politik yang akan meminangnya pada Pemilu Legislatif 2019 nanti.

Beberapa tokoh netizen, politisi, aktivis, dan akademisi muda yang sudah terkonfirmasi hadir antara lain: Dave Laksono (Politisi Muda Golkar), Hanafi Rais (Politisi Muda PAN), Charles Honoris (Politisi Muda PDI P), Andhyta Firselly Utami (Master Candidate Harvard Kenedy School of Public Policy), Muhammad Pradana (Ketua DPP Bidang Kepemudaan Partai Hanura), Ali Muthohirin (Ketua DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah), Michael Sianipar (Politisi Muda PSI), Faldo Maldini (Pendiri Pulang Kampuang.com) dan beberapa tokoh muda lain yang masih dalam konfirmasi.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hendra Gunawan
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas