Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Partai Nasdem Berikan SK Dukungan kepada Khofifah-Emil untuk Pilgub Jatim

Rekomendasi tersebut diberikan dalam bentuk formulir B1 KWK parpol. Penyerahan diberikan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Nasdem.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Partai Nasdem Berikan SK Dukungan kepada Khofifah-Emil untuk Pilgub Jatim
Tribunnews.com/Fahdi Pahlevi
Partai Nasional Demokrat (Nasdem) akhirnya menyerahkan surat keputusan (SK) resmi rekomendasi terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak, pada Pilkada Jawa Timur (Jatim). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) akhirnya menyerahkan surat keputusan (SK) resmi rekomendasi terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak, pada Pilkada Jawa Timur (Jatim).

Rekomendasi tersebut diberikan dalam bentuk formulir B1 KWK parpol. Penyerahan diberikan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Nasdem, Johnny G Plate di Kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (2/1/2018).

"Kami atas nama DPP Partai Nasdem dengan ini menyerahkan formulir B1 KWK kepada Ibu Khofifah dan Emil sebagai bentuk dukungan partai untuk mendaftar sebagai cagub-cawagub Pilkada Jatim," ujar Johny.

Baca: Mati Listrik Pagi Ini Persulit Pemprov Jakarta Selidiki PNS Bolos

Acara penyerahan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Tim 17, Kiai Haji Salahuddin Wahid, KH Asep Syaifuddin Chalim, dan Husnul Khuluq. Sementara dari Nasdem, hadir Wakil ketua Dewan Pertimbangan, Hayono Isman, Ketua DPW Nasdem Jawa Timur Rendra Kresna, dan Bendahara DPW Nasdem Jawa Timur Benny Sutomo.

Pemberian rekomendasi ini disambut baik oleh Khofifah. Dirinya berharap sumbangsih dukungan dari Nasdem dapat membuat dirinya dan Emil maju memimpin Jawa Timur.

BERITA REKOMENDASI

"Partai NasDem menjadi sesuatu kekuatan yang memenangkan kandidat yang diusungnya, jadi saya dan pak Emil berterima kasih atas rekomendasi kepada kami untuk kontestasi Pilkada Jatim," sambut Menteri Sosial ini.

Langkah Nasdem ini menyusul Partai Demokrat, Hanura, dan Golkar yang lebih dulu memberikan rekomendasi dukungan. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas