Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sekjen PDIP: Kami Tidak Percaya Terhadap Foto-foto yang Beredar Itu

"Kami tidak percaya terhadap foto-foto yang beredar itu," ujar Hasto, saat ditemui di depan kediaman Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Sekjen PDIP: Kami Tidak Percaya Terhadap Foto-foto yang Beredar Itu
Tribunnews.com/Fitri Wulandari
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristiyanto saat ditemui di depan kediaman Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan partainya tidak percaya terhadap foto-foto tidak senonoh yang beredar dan menampilkan sosok Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, yang sempat dicalonkan sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Timur.

"Kami tidak percaya terhadap foto-foto yang beredar itu," ujar Hasto, saat ditemui di depan kediaman Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/1/2018).

Ia pun menjelaskan sosok Azwar Anas di matanya, yang merupakan pribadi yang jujur dan selalu menolak segala bentuk suap.

Baca: Sekjen PDIP: Kami Belum Memutuskan Siapa yang Ganti Azwar Anas

"Kami melihat dalam keseharian pak Azwar Anas, beliau orang baik, jujur, yang mencoba menolak berbagai bentuk suap, (hanya) untuk rakyat," kata Hasto.

Hasto sempat terlihat emosional saat menyampaikan keputusan partai berlambang banteng itu.

BERITA REKOMENDASI

Ia menangis dan beberapa kali menyeka air matanya menggunakan sapu tangan miliknya, lantaran kesal.

Pria yang sat ditemui mengenakan setelan jas hitam dilengkapi dengan dasi itu menilai ada pihak yang berusaha untuk menjatuhkan Azwar Anas jelang Pilkada Jawa Timur.

Lebih lanjut ia juga mengaku partainya belum memutuskan siapa calon yang akan diusung menggantikan Azwar Anas dalam mendampingi Saifullah Yusuf (Gus Ipul).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas