Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

AHY Langsung Melirik ke Annisa Pohan Usai Nyatakan Diri Siap Jadi Ketua Kosgama

AHY yang menerima simbol komando itu mengibarkan bendera ke kanan dan kiri diikuti tepuk tangan ratusan kader yang hadir di markas Partai Demokrat.

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Choirul Arifin
zoom-in AHY Langsung Melirik ke Annisa Pohan Usai Nyatakan Diri Siap Jadi Ketua Kosgama
TRIBUNNEWS/RIZAL BOMANTANA
Agus Harimurti Yudhoyono di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono resmi dikukuhkan sebagai Ketua Komando Tugas Bersama (Kosgama) pemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 di DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018).

AHY resmi dikukuhan melalui prosesi pemberian bendera Partai Demokrat dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono kepada dirinya.

AHY yang menerima simbol komando itu mengibarkan bendera ke kanan dan kiri diikuti tepuk tangan ratusan kader yang hadir di markas Partai Demokrat.

AHY kemudian diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan pertama sebagai Ketua Kosgama.

“Alhamdulillah, baru saja kita ikuti prosesi yang sederhana namun penuh makna semangat dan optimisme demi masa depan kita semua. Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Partai Demokrat.”

Baca: Strategi Anyar PDIP Setelah Marianus Sae Jagonya Resmi Jadi Tersangka

BERITA TERKAIT

Baca: Tiga Jam Polisi Obok-obok Kediaman Elvy Sukaesih untuk Cari Jejak Narkoba

“Saya menyatakan siap mengemban amanah ini dan semoga saya bisa menjalankannya dengan sepenuh hati dan sekuat tenaga,” ujar AHY.

Setelah mengucapkan hal tersebut AHY terlihat menatap istrinya, Annisa Pohan yang terus mendampinginya sejak awal acara.

Annisa pun balas menatapnya dengan senyuman serta tepu tangan.

AHY pun mengajak semua kader Demokrat dari seluruh Indonesia bahu membahu untuk memenangkan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

“Untuk mencapai tujuan dan cita-cita mulia saya tak bisa sendiri, oleh karena itu saya mengajak seluruh kader mulai DPP, DPD, DPC, DPAC hingga ranting serta calon legislatif untuk bekerja sama dalam perjuangan yang berat ini.”

“Karena kita adalah pejuang, kita adalah ‘warrior’ untuk cari keadilan dan tingkatkan kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik lagi,” tegasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas