Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kunjungi Setya Novanto Saat Libur Nyepi, Deisti Bawakan Bubur

Di Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1940, istri mantan Ketua DPR Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor mengunjungi suaminya yang ditahan di Rutan KPK, S

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1940, istri mantan Ketua DPR Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor mengunjungi suaminya yang ditahan di Rutan KPK, Sabtu (17/3/2018).

Deisti keluar dari dalam rutan sekitar pukul 12.11 WIB. Dia terlihat didampingi kerabat dan pengawal. Ia datang membesuk Novanto bersama putra bungsunya.

Dalam kunjungannya ini, Deisti membawa makanan berupa bubur kesukaan Novanto.

Baca: Panjang Lebar Balas Komentar Netizen, Via Vallen Dianggap Belum Sembuh dari Star Syndrome

"Bawa bubur kesukaannya," kata Deisti, di depan Rutan Klas 1 Jakarta Timur Cabang Rutan KPK, di Kuningan, Jakarta, Sabtu siang.

Perempuan berkerudung merah muda itu mengaku mengobrol biasa dengan Novanto. Ia mengaku, tidak ada obrolan seputar kasus dugaan korupsi proyek e-KTP yang menjerat suaminya.

Selain itu, lanjut Deisti, Novanto juga mengajak mengobrol putra bungsunya yang ikut membesuk.

BERITA REKOMENDASI

"(Ngomongin) Kasus enggak ya, ngobrolin itu, anaknya cerita sekolahnya," ujar Deisti, sembari masuk ke mobil Vellfire hitam berplat nomor B 1676 LBS.

Baca: Netter Ramai-ramai Menebak Arti Diagnosa Tulisan Dokter, Jawabannya Justru Bikin Ngakak

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, kunjungan atau besuk keluarga untuk tahanan di Rutan KPK pada Hari Raya Nyepi ini dibuka mulai pukul 10.00 WIB-12.00 WIB. "Jadi selain jadwal rutin, ada besuk di hari libur nasional," ujar Febri.(KOMPAS.COM/ROBERTUS BELARMINUS)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dibesuk Saat Libur Nyepi, Novanto Dibawakan Bubur Kesukaan oleh Istri"

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas