Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sang Anak Unggkap Pesan Terakhir Yusuf Supendi Sebelum Meninggal

Ayah dari lima orang tersebut pagi tadi dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya di RSCM, sekitar pukul 06.00 WIB.

Penulis: Yanuar Nurcholis Majid
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Sang Anak Unggkap Pesan Terakhir Yusuf Supendi Sebelum Meninggal
Yanuar Nurcholis Majid/Tribunnews.com
Fawwaz Abdul Jawwad, anak pertama Yusuf Supendi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Duka menyelimuti keluarga besar Yusuf Supendi, salah satu pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ayah dari lima orang tersebut pagi tadi dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya di RSCM, sekitar pukul 06.00 WIB.

Fawwaz Abdul Jawwad, anak pertama dari almarhum mengungkapkan sempat dititipkan pesan sebelum sang ayah meninggal dunia.

"Beliau pesan kepada kami semua agar sesama saudara maupun orang lain tetap akur, juga menjunjung tinggi solidaritas terhadap sesama," ucap Fawwaz, di TPU Kalisari, Jakarta Timur, Jumat (3/8/2018).

Ia pun mengenang sang ayah sebagai sesok yang sangat baik, supel, dan sering kali mengajarkan berbagai ilmu antar sesama.

"Almarhum itu orangnya sangat baik, supel, dan suka mengajarkan ilmu kepada tetangga dan masyarakat disekitarnya, dia juga suka menjadi imam di masjid," ujarnya.

Fawwaz juga menceritakan almarhum ayah nya yang juga caleg Dapil V Jabar tersebut sebagai seorang laki-laki yang selalu memegang teguh prinsip untuk terus berdakwa meskipun menuai pro dan kontra.

BERITA TERKAIT

"Beliau ingin terus berdakwah di muka bumi walaupun banyak yang menentang, tapi beliau tetap berpegang teguh dengan prinsipnya," kata Fawwaz.

Terkahir bertemu sekitar dua minggu yang lalu dengan sang ayah, tidak banyak yang dapat diceritakan Fawwaz ketika ajal menjemput Yusuf Supendi.

"Ya apa ya, saya juga pas detik-detik beliau sebelum meninggal itu, saya juga belum ketemu," ujar Fawwaz.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas