Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Salut Perjuangannya Lawan Kanker, Shopee Beri Kejutan Istimewa Pada Remaja Ini

Walaupun Intan Khasanah mengidap kanker stadium 4, ia tetap menjalani hidupnya dengan optimis.

Editor: Content Writer
zoom-in Salut Perjuangannya Lawan Kanker, Shopee Beri Kejutan Istimewa Pada Remaja Ini
Akun instagram Intan Khasanah
Intan Khasanah 

Pernahkah kamu membayangkan memiliki penyakit kronis? Seandainya hal itu menimpa dirimu, kira-kira apa yang akan kamu lakukan dalam hidupmu? Bersedih? Pasrah? Atau mungkin tetap bersemangat dan menjalaninya dengan penuh harapan seperti yang dilakukan Intan Khasanah.

Intan adalah seorang survivor kanker gelenjar getah bening stadium 4. Mengidap kanker stadium 4 ini dari tahun 2013, dari akun instagramnya terlihat walaupun rutin menjalani kemoterapi, Intan masih tetap semangat dalam menjalani kehidupannya sehari-hari.

Contohnya saja pada ungguhannya pada tanggal 30 Juli 2018. Video tersebut memperlihatkan Intan tengah mengcover dance lagu girlband Korea Selatan Blackpink yang berjudul DDU-DU DDU-DU.

Dalam unggahan juga dituliskan, setelah menjalani kemoterapi ke-20, Intan masih bisa melakukan hal yang ia suka.

Tak lupa untuk membagikan pesan positif kepada warganet, Intan juga menuliskan perjalanannya dalam menghadapi penyakit tersebut.

Video unggahan Intan yang memperlihatkan dirinya tetap menari walaupun sehabis kemoterapi.
Video unggahan Intan yang memperlihatkan dirinya tetap menari walaupun sehabis kemoterapi. (Akun instagram Intan Khasanah)

Dalam ungguhan tersebut, banyak warganet yang salut, terharu dan kagum atas apa yang dilakukan Intan. Misalnya saja seperti yang dituliskan akun lalaa_syhr31:

Get well soon kak fighting to confront this ! I believe u are the strong women. Many people will pray for u.

BERITA TERKAIT

Dan akun hyaanii_:

Strong woman..tetep semangat ya ka walaupun aku ngga kenal siapa kaka. Tapi aku tau kaka orng yng kuat. uju raja aku baru nemuin cwe kuat kya kaka setelah mama aku. Aku doain semoga kaka cepet sembuh ya. So stay strong!! Dudududu.

Bahkan dalam kolom komentar banyak orang yang menyebutkan akun @shopee_id agar mengundang Intan untuk hadir pada acara meet & greet Lisa Blackpink, salah satu anggota dari lagu yang dancenya dicover oleh Intan.

Shopee sendiri merupakan salah satu pihak yang mendatangkan Lisa Blackpink ke Indonesia. Permohonan ini dituliskan akun sebut @.saja.jodoh.jjaehyun.

@shopee_id please invite this girls

Mendengar permohonan para warganet, akhirnya beberapa hari yang lalu, tim Shopee Indonesia memberikan kejutan kepada intan.

Kejutan ini terlihat pada video yang diunggah akun Facebook Shopee Indonesia sekitar satu hari yang lalu.

Dalam video tersebut diceritakan bagaimana perjalanan Intan menghadapi penyakitnya dan bagaimana tim Shopee datang jauh-jauh ke Pekanbaru untuk memberikan kejutan berupa tiket VIP kepada Intan dan ibunya.

Raut keterkejutan Intan yang menerima tiket VIP meet & greet Lisa Blackpink pada akun Facebook Shopee Indonesia.
Raut keterkejutan Intan yang menerima tiket VIP meet & greet Lisa Blackpink pada akun Facebook Shopee Indonesia. (Akun Facebook Shopee Indonesia)

Raut bahagia dan tak percaya pun diperlihatkan Intan yang masih tak menyangka dirinya bisa mendapatkan tiket VIP meet & green Lisa Blackpink dari Shopee.

Dalam ungguhannya, Shopee Indonesia berharap kejutan ini bisa membuat Intan lebih bersemangat lagi dalam menjalani hidupnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas