Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Alfiani Pramugari Lion Air Sempat Video Call ke Ibunya sebelum Terbang dan Minta Didoakan

Sukartini menuturkan, dua hari sebelum kecelakaan, Minggu (28/10/2018) malam, seperti biasanya, Alfi menelponnya untuk memberi kabar.

Editor: Vika Widiastuti
zoom-in Alfiani Pramugari Lion Air Sempat Video Call ke Ibunya sebelum Terbang dan Minta Didoakan
TribunJatim.com
Foto keluarga Alviani Hidayati Solikah (19), pramugari yang menjadi korban kecelakaan Pesawat Lion Air Senin (29/10/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Sukartini, masih tampak belum tenang. Wajahnya lesu, matanya sembab. Ia dan suaminya masih menunggu kabar kondisi anak semata wayangnya, Alviani Hidayati Solikah (19), yang menjadi korban kecelakaan Pesawat Lion Air.

Pesawat Lion Air JT-610 tujuan Jakarta-Pangkalpinang, yang ditumpanginya jatuh ke laut. Pesawat yang mengangkut 189 orang dengan 178 penumpang dewasa, seorang anak, dan dua bayi itu jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018) malam.

Ditemui, di rumahnya, pada Selasa (30/10/2018) siang, Sukartini menuturkan, dua hari sebelum kecelakaan, Minggu (28/10/2018) malam, seperti biasanya, Alfi menelponnya untuk memberi kabar.

Saat itu, Alfi yang baru dua bulan bekerja sebagai pramugari di Lion Air ini meminta doa ibunya karena akan terbang ke Balikpapan.

BACA DAN TONTON VIDEO SELENGKAPNYA DI SINI >>>

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jatim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas