Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Berupaya Temukan Black Box Lion Air JT-610, Basarnas Cari Bangkai Pesawat di Perairan Karawang

Badan SAR Nasional (Basarnas) berupaya mencari Black Box pesawat Pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di Perairan Karawang, Senin (29/10/2018).

Penulis: Alfin Wahyu Yulianto
Editor: Yulita Futty Hapsari
zoom-in Berupaya Temukan Black Box Lion Air JT-610, Basarnas Cari Bangkai Pesawat di Perairan Karawang
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Petugas gabungan Polri dan Basarnas mengumpulkan puing pesawat Lion Air JT 61O dan barang penumpang yang ditemukan dari hasil pencarian di posko Basarnas, Terminal JICT 2, Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (30/10/2018). Tim SAR gabungan terus melakukan penyisiran pascajatuhnya pesawat Lion Air JT 610 dengan rute Jakarta-Pangkalpinang di perairan utara Karawang-Bekasi. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Badan SAR Nasional (Basarnas) berupaya mencari Black Box pesawat Pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di Perairan Karawang, Senin (29/10/2018).

Dilansir Tribun Video dari Tribun Jakarta, hal itu dipastikan oleh Kepala Basarnas Marsekal Madya Muhammad Syaugi saat memberikan keterangannya kepada wartawan di Dermaga JICT II, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (30/10/2018).

Untuk mencari black box Lion Air JT-610, Basarnas perlu mencari main bodyatau bangkai badan utama pesawat terlebih dahulu.

Pasalnya, black box biasanya ditemukan tak jauh dari main body pesawat.

SIMAK VIDEO DAN BERITA SELENGKAPNYA >>>

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas