Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pesawat Lion Air Jatuh

Maksud Keluarga Korban Kecelakaan Lion Air Ramai-ramai Temui Hotman Paris

Sejumlah keluarga dan atau ahli waris korban kecelakaan pesawat Lion Air PK-LQP, menemui pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Maksud Keluarga Korban Kecelakaan Lion Air Ramai-ramai Temui Hotman Paris
kolase Instagram @hotmanparisofficial/TribunBali
Hotman Paris dan kecelakaan pesawat Lion Air JT610 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah keluarga dan atau ahli waris korban kecelakaan pesawat Lion Air PK-LQP, menemui pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Para pencari keadilan tersebut telah menunggu kedatangan Hotman Paris Hutapea sejak Sabtu (24/11/2018) dini hari di Kedai Kopi Johny Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pengorbanan mereka dengan datang sepagi mungkin, membawa keberuntungan, karena berhasil mendapatkan nomor antrean yang lebih kecil.

Sebab, sebagian besar pencari keadilan yang jumlahnya mendekati 100 orang, terpaksa harus kecewa lantaran belum dapat berkonsultasi dengan Hotman Paris Hutapea.

Keluarga dan atau ahli waris korban jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP yang mengadu kepada Hotman Paris Hutapea, didampingi oleh kuasa hukumnya masing-masing.

Mereka datang dengan maksud untuk meminta pendapat Hotman Paris Hutapea terkait langkah hukum yang akan diambilnya.

Sebab, mereka mempertimbangkan untuk menggugat Boeing sebagai pabrikan pesawat Lion Air PK-LQP yang menewaskan ratusan orang.

Jika gugatan itu tidak dapat dilakukan di Indonesia, tidak tertutup kemungkinan mereka menggugat Boeing di negara asalnya, Amerika Serikat.

"Salam Kopi Johny hari Sabtu ini pagi hari. Pagi ini ada empat keluarga korban pesawat Lion yang datang ke Kopi Johny. Mulai memikirkan strategi hukum selanjutnya antara lain untuk kemungkinan menggugat di Amerika, karena ada kaitan dengan malfunction pabrik dan juga upaya hukum di Indonesia."

"Ini semua empat keluarga korban pesawat Lion Air di Kopi Johny. Kopi Johny warung kopi, warungnya rakyat. Ketua DPR Ketua MPR pun datang ke sini. Jangan anggap remeh kami Kopi Johny. Salam Kopi Johny," ujar Hotman Paris Hutapea melalui akun Instagram @hotmanparisofficial, Sabtu pagi.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pesawat Lion Air Jatuh

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas