Tribun

Tsunami di Banten dan Lampung

Di RSUD Pandeglang, Polisi Buka Posko Pelaporan Keluarga Korban Tsunami Banten

Petugas kepolisian mulai membuka posko laporan kehilangan di samping kamar jenazah RSUD Pandeglang, Banten, Minggu (23/12/2018) malam.

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Di RSUD Pandeglang, Polisi Buka Posko Pelaporan Keluarga Korban Tsunami Banten
ACT
Tsunami menerjang pantai sekitar Selat Sunda, tepatnya di Kabupaten Pandeglang, Serang, dan Lampung Selatan. Bencana tersebut terjadi pada Sabtu (22/12), tepatnya pukul 21.27 WIB. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Zaki Ari Setiawan

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Petugas kepolisian mulai membuka posko laporan kehilangan di samping kamar jenazah RSUD Pandeglang, Banten, Minggu (23/12/2018) malam.

Ratusan keluarga korban tsunami Selat Sunda yang ingin mencari tahu keberadaan sanak familinya mulai membuat laporan dengan memberikan nama pelapor dan nama keluarga yang hilang.

Selain itu petugas juga meminta ciri-ciri khusus korban, seperti tanda lahir atau pakaian terakhir korban.

Baca: Everton vs Tottenham Hotspur: Spurs Mengamuk, Harry Kane dan Son Masing-masing Sumbang Dua Gol

Suasana haru menyelimuti RSUD Pandeglang, keluarga korban dan korban luka terus mendatangi rumah sakit besar terdekat dari lokasi tsunami Selat Sunda ini.

Sampai pukul 19.36 WIB, RSUD Pandeglang terus menerima kantong jenazah yang berhasil dievakuasi yang berasal dari beberapa tempat, yakni Carita, Tanjung Lesung, Labuan Pandeglang, dan area sekitarnya.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas