Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Unggul Dalam Pengelolaan SDM, BPJSTK Raih Penghargaan Indonesia Human Capital Award

BPJS Ketenagakerjaan kembali meraih prestasi dalam pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) di ajang Indonesia Human Capital Award.

Editor: Content Writer
zoom-in Unggul Dalam Pengelolaan SDM, BPJSTK Raih Penghargaan Indonesia Human Capital Award
dok. BPJS TK
Direktur Umum dan SDM BPJSTK, Naufal Mahfudz yang hadir langsung menerima penghargaan pada perhelatan penganugerahan tersebut 

BPJSTK – Jakarta. BPJS Ketenagakerjaan kembali meraih prestasi dalam pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) di ajang Indonesia Human Capital Award yang dilaksanakan di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis(16/5).

Pada penganugerahan yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review ini, BPJSTK menorehkan catatan keberhasilan dalam hal pengelolaan sumber daya manusia untuk kategori government company dengan raihan nilai sangat memuaskan.

Hal ini tentunya merupakan keberhasilan dari hasil kerja keras dan komitmen yang dibangun oleh seluruh insan BPJSTK untuk menjadikan SDM sebagai bagian terpenting dalam mencapai tujuan dan keberhasilan institusi.

Direktur Umum dan SDM BPJSTK, Naufal Mahfudz yang hadir langsung menerima penghargaan pada perhelatan penganugerahan tersebut mengatakan ‘Tentunya prestasi yang kami raih ini merupakan hasil dari upaya yang telah dilakukan oleh seluruh insan BPJSTK untuk menciptakan SDM yang unggul dan profesional dalam melaksanakan fungsi tugasnya. Menempatkan dan memberikan peran setiap insan untuk senantiasa berkontribusi positif bagi institusi menjadi komitmen kami dalam melakukan pengelolaan SDM.’

Sebagaimana diketahui, ajang penganugerahan Indonesia Human Capital Award ini juga diikuti beberapa instansi pemerintah lainnya dan sejumlah perusahaan, dan BUMN/BUMD di Indonesia.

Penghargaan yang diraih kali ini menjadikan BPJSTK sebagai salah satu lembaga terbaik yang mendapatkan pengakuan oleh pihak eksternal dalam hal pengelolaan SDM.

“Semoga apresiasi yang kami raih ini dapat terus memacu kami agar terus berkarya dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan profesional untuk melindungi dan memberikan kesejahteraan bagi seluruh pekerja Indonesia”, tutup Naufal.(*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas