Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Relawan ProSatu Syukuran Atas Kemenangan Jokowi-Ma'ruf: Jangan Ada Lagi Saling Membully di Medsos

Relawan Jokowi ProSatu menggelar Halal Bihalal dan Syukuran atas kemenangan pemilu 2019 pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Relawan ProSatu Syukuran Atas Kemenangan Jokowi-Ma'ruf: Jangan Ada Lagi Saling Membully di Medsos
Presidential Palace/Agus Suparto
Calon presiden 01 Joko Widodo didamping KH Ma'ruf Amin, bersyukur dan berterima kasih atas pengumuman hasil rekapitulasi suara Pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Saksikan warga Kampung Deret Johar Baru. Jakarta, Selasa (21/5/2019) Hasil rekapitulasi suara menetapkan pasangan calon 01 Jokowi-Ma'ruf sebagai peraih suara terbanyak mencapai 55,5 persen. (Presidential Palace/Agus Suparto) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Relawan Jokowi ProSatu menggelar Halal Bihalal dan Syukuran atas kemenangan pemilu 2019 pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Hotel 88 Jalan Fatmawati, Sabtu (29/6/2019).

Ketua Umum ProSatu, Asep Joko Raharjo atau yang kerap disapa AJR, menjelaskan pertemuan ini merupakan syukuran kemenangan bagi relawan ProSatu setelah bekerja mengkampanyekan Jokowi-Ma'ruf di Jakarta dan provinsi lainnya.

"Anggota kami tersebar di seluruh Indonesia yang sangat semangat mengkampanyekan calon kami ke masyarakat, setelah kemenangan ini kami menganggap perlu untuk mengadakan syukuran dan sekaligus halal bihalal," ujar AJR, ketika dikonfirmasi, Sabtu (29/6/2019).

Untuk kedepannya, Relawan ProSatu berharap dapat merangkul semua pendukung 01 dan 02 tanpa lagi memandang golongan.

Saat pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Osaka, Jepang, Presiden Joko Widodo menerima banyak ucapan selamat atas terpilihnya kembali sebagai Presiden Republik Indonesia dalam pemilihan presiden 2019
Saat pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Osaka, Jepang, Presiden Joko Widodo menerima banyak ucapan selamat atas terpilihnya kembali sebagai Presiden Republik Indonesia dalam pemilihan presiden 2019 (Biro Pers Istana Kepresidenan)

"Kita harus bersatu, kedepan kami berharap tak ada lagi 01 dan 02, mari kita bergandengan tangan menuju Indonesia damai dan sejahtera, sebab itu kami ingin merangkul para saudara-saudara kita semua yang dulu berseberangan dalam pemilu 2019," ucapnya.

AJR sangat berharap dapat berkolaborasi dengan penegak hukum. Terutama untuk membantu membuktikan bagi siapa dan dimana saja rumah ibadah yang diduga sengaja melakukan provokasi dengan tujuan memecah belah bangsa.

"Relawan Pro Satu siap berkolaborasi dengan penegak hukum untuk bisa membuktikan bagi siapa saja dan dan dimana saja misalnya pertemuan di rumah ibadah yang melakukan provokasi dengan tujuan memecah belah bangsa," kata AJR.

Sementara itu, Wakil Ketua ProSatu Iwan Cipta Saputra menambahkan agar jangan ada lagi permusuhan di antara pendukung capres. Ia mengimbau agar pendukung 01 maupun 02 saling berjabat tangan dan bergandengan.

"Semoga jangan ada lagi saling membully di media sosial, mari kita bersatu untuk membangun negeri untuk kemajuan bangsa," jelas Iwan, yang juga penggiat seni ini.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Dewi Agustina
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas