Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Perbedaan Ahok dan Anies Baswedan Saat Jadi Gubernur DKI Jakarta Menurut Rocky Gerung

Rocky Gerung memberikan perbandingan metode kerja yang dilakukan oleh Basuki Thajaha Purnama (Ahok) dengan Anies Baswedan dalam memimpin DKI Jakarta.

Perbedaan Ahok dan Anies Baswedan Saat Jadi Gubernur DKI Jakarta Menurut Rocky Gerung
Channel YouTube Indonesia Lawyers Club
Rocky Gerung kesal dengan Politisi Nasdem, Irma Suryani Chaniago saat menjadi bintang tamu di acara 'Indonesia Lawyers Club (ILC)' ' dengan topik #AniesdiBully pada Selasa, (13/8/2019) 

TRIBUNNEWS.COM - Pengamat politik, Rocky Gerung memberikan perbandingan metode kerja yang dilakukan oleh Basuki Thajaha Purnama (Ahok) dengan Anies Rasyid Baswedan dalam memimpin DKI Jakarta.

Berteman dengan keduanya, Rocky merasa dia bisa membedakan kepemimpinan Ahok dan Anies.

Di mata Rocky, Ahok adalah seorang gubernur yang lebih mengandalkan ucapan, sedangkan Anies adalah gubernur yang mengandalkan pikiran.

Hal tersebut diucapkannya saat menjadi narasumber dalam acara Indonesia Lawyers Club edisi Selasa (13/8/2019) dengan tema 'Anies Baswedan di Pusaran Bully'

"Saya berteman dengan Ahok, berteman dengan Anies, tapi kalau kita bisa bedain Anies adalah Gubernur akal, Ahok adalah gubernur mulut," ungkap Rocky.

"Ya itu kesimpulannya, nggak ada soal, saya tidak bikin bandingan itu sebagai problem moral, tapi sebagai fakta," sambung Rocky.

Karena dirasa lebih mengandalkan pikiran, Rocky meminta Anies untuk segera memperlihatkan kemampuannya untuk membuat Jakarta menjadi kota yang berpikir bukan kota yang penuh caci maki.

"Karena itu saya akan tagih dari Anies, bukan caci makinya tapi kemampuan dia untuk menghasilkan pikiran agar kota ini dikenang sebagai kota yang berpikir bukan kota yang penuh caci maki seperti sebelumnya," ucap Rocky.

Sebelumnya Rocky mengungkapkan harapannya untuk perkembangan Jakarta.

Ia berharap kelak Jakarta dapat menjadi kota yang tidak hanya lebar dalam infrastrukturnya saja melainkan juga lebar dalam pemikiran akal sehat.

HALAMAN SELENGKAPNYA>>>

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Lita Andari Susanti
Editor: Rizki Aningtyas Tiara
Sumber: Tribun Palu
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas