Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pihak RS Sari Asih Belum Tentukan Kepulangan Kapolsek Menes

Daryanto kini masih dirawat di Ruang Rawat Inap 4018 di RS Sari Asih. Luka-luka Daryanto pun sudah dalam tahap pemulihan.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Pihak RS Sari Asih Belum Tentukan Kepulangan Kapolsek Menes
Dennis Destryawan/Tribunnews.com
Humas Rumah Sakit Sari Asih Serang Agus Ramdhani saat ditemui usai melihat kondisi Kapolsek Menes Kompol Daryanto yang tengah dirawat di RS Sari Asih sampai hari ini, Jumat (11/10/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, BANTEN -- Pihak Rumah Sakit Sari Asih Serang tengah melakukan perawatan terhadap Kapolsek Menes Kompol Daryanto. Kini, Daryanto masuk dalam tahap pemulihan.

Humas RS Sari Asih Agus Ramdhani berujar, kondisi Daryanto semakin membaik, dan sudah stabil.

Daryanto kini masih dirawat di Ruang Rawat Inap 4018 di RS Sari Asih. Luka-luka Daryanto pun sudah dalam tahap pemulihan.

"Kondisinya sudah membaik, sudah stabil, luka-lukanya juga sudah membaik karena sudah ganti perban untuk perawatan lukanya," ujar Agus kepada Tribun Network di RS Sari Asih Serang, Banten, Jumat (11/10/2019).

Baca: Kenapa Tak Ada Darah Saat Wiranto Ditusuk ? Benny Mamoto Patahkan Isu Penyerangan Hanya Settingan

Agus menerangkan, Daryanto sudah ditangani cepat oleh Puskesmas dan RSUD Pandeglang sebelum dibawa ke RS Sari Asih. Sehingga, luka-luka tusukan oleh Fitri Andriana (21) di Alun-Alun Menes, kemarin, sudah dapat tertutup lebih cepat.

"Kalau di sini tahap pemulihan, supaya luka-lukanya sembuh," ujar Agus.

Namun, masih belum diketahui berapa lama Daryanto akan dirawat. Sebab, ucap Agus, dokter penanggungjawab pasien yang lebih berhak menentukan, boleh atau tidak Daryanto pulang.

BERITA TERKAIT

"Untuk berapa lama dirawatnya dokter di sini yang lebih tahu, kan selain memerhatikan kondisi kesehatan juga kondisi psikis pasien juga harus dilihat," ujar Agus.

"Tidak ada operasi, tinggal pemulihan," kata Agus. Bahkan, saat ini, Daryanto sudah dapat berkomunikasi baik. Sebelumnya, Agus bersama Direktur Utama RS Sari Asih Yamin Setiawan, telah melihat kondisi Daryanto.

"Ya, biasa sudah bisa komunikasi, ngobrol, sudah bisa bangun," tutur Agus.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas