Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Pramugari Garuda Laporkan Akun Twitter

Soal Siapa yang Sebarkan Informasi Pribadinya ke Medsos, Siwi Sidi: Pasti Orang Sekitar Saya

Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Sidi yakin oknum yang memberikan informasi tak benar ke pemilik akun Twitter @digeeembok adalah orang dekatnya.

Soal Siapa yang Sebarkan Informasi Pribadinya ke Medsos, Siwi Sidi: Pasti Orang Sekitar Saya
Instagram @w_hadinata
Siwi Widi Purwanti 

TRIBUNNEWS.COM - Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti alias Siwi Sidi yakin oknum yang memberikan informasi tak benar ke pemilik akun Twitter @digeeembok adalah orang dekatnya.

Hal ini mengacu pada informasi terutama foto dirinya yang tersebar di akun Twitter @digeembok  yang diakui Siwi berasal dari akun Instagram miliknya. 

Dikutip dari kanal YouTube liputan kepo, Sabtu (11/1/2020), Siwi mengaku saat itu akun Instagramnya dalam pengaturan private account.

Sehingga hanya pengikut di Instagram miliknya saja yang dapat melihatnya.

"Pasti (oknumnya) di sekitar saya," ungkap Siwi saat menggelar jumpa pers di Kantor Elza Syarief, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).

"Jadi gini, Instagram saya itu tadinya private account," ujarnya.

Siwi menyebut saat itu ia tidak memiliki jumlah pengikut yang banyak, jadi ia tahu betul siapa saja yang berteman di akun media sosialnya itu.

Siwi Sidi Purwanti, pramugari yang digosipkan menjadi simpanan Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar menggandeng kantor pengacara Elza Syarief Law untuk memenjarakan akun twitter @digeembok yang telah hancurkan nama baiknya.
Siwi Sidi Purwanti, pramugari yang digosipkan menjadi simpanan Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar menggandeng kantor pengacara Elza Syarief Law untuk memenjarakan akun twitter @digeembok yang telah hancurkan nama baiknya. (Warta Kota/Feryanto Hadi)

"Followers-nya tidak banyak dan saya tahu, serta dari lingkungan saya saja," imbuhnya.

"Dan ada foto saya pertama (yang diunggah akun @digeembok), itu pasti tangkap layar dari teman saya atau followers saya sebelumnya," jelas Siwi.

"Karena tadinya saya punya akun itu private, jadi enggak ada orang yang enggak saya kenal," kata Siwi.

Halaman
1234
Penulis: Isnaya Helmi Rahma
Editor: Ifa Nabila
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas