Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dokter Reisa Jadi Jubir Covid-19, Fahri Hamzah: Tapi Kalau Sering Umumkan Jumlah Wafat Lama-lama . .

Menurut Yuri, dr Reisa akan berada dalam satu tim untuk menyampaikan informasi terkait perkembangan penanganan Covid-19.

Editor: TribunnewsBogor.com
zoom-in Dokter Reisa Jadi Jubir Covid-19, Fahri Hamzah: Tapi Kalau Sering Umumkan Jumlah Wafat Lama-lama . .
TRIBUNNEWS/FITRI WULANDARI
Dr Reisa Broto Asmoro, pengguna sekaligus Brand Ambassador Mustela, saat hadir dalam konferensi pers sekaligus kampanye bertema #ApaJenisKulitBayimu, yang digelar PT Interbat bersama Mustela Indonesia di Harlequin Bistro, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).   

TRIBUNNEWS.COM -- Mantan Anggota DPR RI Fahri Hamzah menanggapi dipilihnya dr Reisa Broto Asmoro sebagai juru bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19.

Menurut Fahri Hamzah, ternyata pemerintah memerlukan waktu yang lama untuk memilih juru bicara.

Hingga akhirnya mulai pekan ini, dr Reisa Broto Asmoro akan muncul setiap hari di layar kaca.

Dilansir dari Kompas.com, Achmad Yurianto menanggapi kabar penunjukan Reisa Broto Asmoro sebagai juru bicara baru penanganan virus corona.

Menurut Yuri, dr Reisa akan berada dalam satu tim untuk menyampaikan informasi terkait perkembangan penanganan Covid-19.

Namun, Yuri belum menjelaskan secara rinci pembagian tugas penyampaian informasi antara dirinya dan alumnus Putri Indonesia itu.

"Tidak usah berandai-andai. Saya satu tim dengan Dokter Reisa," ujar Yuri ketika dikonfirmasi Kompas.com, Selasa (9/6/2020).

BERITA TERKAIT

Yuri telah memperkenalkan dr Reisa dalam konferensi pers perkembangan penanganan Covid-19 di Graha BNPB, Jakarta, Senin (8/6/2020) sore.

Dikutip dari siaran daring konferensi pers, Yuri memperkenalkan Reisa sebagai bagian dari tim komunikasi publik Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

"Pada hari ini saya akan ditemani seorang dokter yang selama ini aktif terlibat dalam edukasi pencegahan Covid-19, sekaligus bagian dari tim komunikasi publik Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, dr Reisa Broto Asmoro," kata Yuri, Senin.

Baca Selengkapnya =====>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas