Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilkada Serentak 2020

Rahayu Saraswati: Pilkada Tangsel Menarik karena Pertemukan Tiga Dinasti Politik

Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) mengatakan, Pilkada Tangsel akan menarik karena mempertemukan tiga dinasti politik besar.

Rahayu Saraswati: Pilkada Tangsel Menarik karena Pertemukan Tiga Dinasti Politik
Tribunnews/Irwan Rismawan
Politikus Partai Gerindra yang juga bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo berpose usai wawancara khusus di kantor Redaksi Tribunnews.com di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (23/7/2020). Tribunnews/Irwan Rismawan 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) mengatakan, Pilkada Tangsel akan menarik karena mempertemukan tiga dinasti politik besar.

"Di Tangsel lumayan menarik karena ada tiga dinasti. Tiga-tiga Paslon itu ada dinastinya masing-masing," ucap Sara ketika menyambangi Markas Tribun Network, Palmerah, Jakarta, Kamis (23/7/2020).

Pilkada Tangsel diikuti Benyamin Davnie-Pilar Saga, bakal pasangan calon dari petahana dan keluarga dinasti politik Banten.

Baca: PKS Bakal Usung Mohammad Idris Kembali di Pilkada Kota Depok

Siti Nur Azizah Ma'ruf-Ruhama Ben membawa aura politik dari sosok Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin,

Dan Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dengan atribut keluarga elite politik Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Kehadiran tiga dinasti politik besar, lanjut Sara, menghadirkan keseimbangan dalam perebutan kursi nomor satu di Tangsel.

Baca: Setelah Tangsel, PKS dan Demokrat Akan Berkoalisi Hadapi Pilkada di Wilayah Jabar dan Kepri

"Karena itu lebih ke playing field, karena akhirnya balance dan itu tidak bisa dikatakan bahwa ini ada dinasti, karena tiga-tiganya ada," ucap Sara.

Sara berpendapat, penentu kemenangan di Pilkada Tangsel akan sangat bergantung pada strategi kampanye masing-masing Paslon.

"Tinggal dilihat dari kemampuan kita, dari program yang kami sampaikan, visi-misi kami, itu mana yang lebih cocok untuk warga Tangsel. Jadi diserahkan sepenuhnya kepada rakyat," ucap Sara.

Ikuti kami di
Penulis: Lusius Genik Ndau Lendong
Editor: Malvyandie Haryadi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas