Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gubernur Banten, Wahidin Halim Sambut TribunBanten.com untuk Kemajuan Tanah Jawara

Gubernur Banten, Wahidin Halim, menyambut hadirnya TribunBanten.com yang diselenggarakan secara daring pada Rabu (18/11/2020) malam.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Gubernur Banten, Wahidin Halim Sambut TribunBanten.com untuk Kemajuan Tanah Jawara
TribunBanten.com
Launching TribunBanten.com digelar pada hari Rabu (18/11/2020). TribunBanten.com hadir sebagai portal ke-48 Tribun Network. Launching akan dilakukan CEO Tribun Network,Dahlan Dahi. Dilanjutkan dengan webinar bertema Pilkada Aman dan Nyaman. Hadir sebagai pembicara keynote speaker, Gubernur Banten H Wahidin Halim dan empat pembicara yakni: Ketua KPU Arief Budiman, Ketua Bawaslu Abhan, Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar dan akademisi dari Untirta Leo Agustino 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Rizki Asdiarman

TRIBUNNEWS.COM, SERANG - Gubernur Banten, Wahidin Halim, menyambut hadirnya TribunBanten.com yang diselenggarakan secara daring pada Rabu (18/11/2020) malam.

WH, sapaan akrab Wahidin Halim mengucapkan selamat atas kehadiran portal media ke-48 milik group Tribun Network, Kompas Gramedia tersebut.

"Selamat kepada TribunBanten.com, saya sebagai penggemar dan pembaca setia, bangga kehadiran Tribun di Banten. Hal yang luar biasa untuk saya kedatangan seorang sahabat yang ikut dan pasti memberikan kontribusi pada Banten hari ini dan Banten ke depan," kata dia, saat memberi kata sambutan secara virtual dalam Launching TribunBanten.com, Rabu (18/11/2020) malam.

Provinsi Banten tidak hanya dikenal secara regional di Pulau Jawa saja, tetapi juga sudah naik hingga ke tingkat nasional.

Gubernur Banten, Wahidin Halim, menghadiri acara peresmian TribunBanten.com yang diselenggarakan secara daring pada Rabu (18/11/2020) malam.
Gubernur Banten, Wahidin Halim, menghadiri acara peresmian TribunBanten.com yang diselenggarakan secara daring pada Rabu (18/11/2020) malam. ()

Banten tidak hanya tanah jawara, melainkan tanah ulama, sejuta santri.

Dia meminta TribunBanten.com dapat menjadi mitra strategis pemerintah untuk memberikan informasi kepada masyarakat Banten dan sekitarnya.

BERITA TERKAIT

"Hari ini dan ke depan harus saya sampaikan visi dan misi saya bahwa Banten harus dikenal dan saya punya sahabat saat ini, TribunBanten mari kita sama-sama menghasilkan program-program yang bisa dibawa kehadapan dunia paling tidak Indonesia," tegasnya.

Baca juga: TribunBanten.com Resmi Hadir, Keberagaman di Banten Perlu Dilihat

Baca juga: CEO Tribun Network Dahlan Dahi: TribunBanten.com Menyampaikan Hal Lokal di Panggung Nasional

Baca juga: TribunBanten.com Hadir, Mata Lokal di Banten Menjangkau Indonesia

Tribun Network mengusung tagline 'Mata Lokal Menjangkau Indonesia', menurut dia, tagline itu merupakan
peluang untuk menampung
segala aspirasi, perkembangan dan kemajuan Provinsi Banten sehingga dapat dikenal dikhalayak luas.

Saat ini, dia menegaskan, Banten bukan lagi sebagai wilayah tertinggal.

"Pertama kali saya dilantik sebagai gubernur Banten dikatakan Banten sebagai daerah tertinggal di bandingkan pulau-pulau lainnya atau provinsi di pulau Jawa dan provinsi di Indonesia," katanya.

Launching TribunBanten.com digelar pada hari Rabu (18/11/2020). TribunBanten.com hadir sebagai portal ke-48 Tribun Network. Launching akan dilakukan CEO Tribun Network,Dahlan Dahi. Dilanjutkan dengan webinar bertema Pilkada Aman dan Nyaman. Hadir sebagai pembicara keynote speaker, Gubernur Banten H Wahidin Halim dan empat pembicara yakni:  Ketua KPU Arief Budiman, Ketua Bawaslu Abhan, Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar dan akademisi dari Untirta Leo Agustino
Launching TribunBanten.com digelar pada hari Rabu (18/11/2020). TribunBanten.com hadir sebagai portal ke-48 Tribun Network. Launching akan dilakukan CEO Tribun Network,Dahlan Dahi. Dilanjutkan dengan webinar bertema Pilkada Aman dan Nyaman. Hadir sebagai pembicara keynote speaker, Gubernur Banten H Wahidin Halim dan empat pembicara yakni: Ketua KPU Arief Budiman, Ketua Bawaslu Abhan, Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar dan akademisi dari Untirta Leo Agustino (TribunBanten.com)

Dia menegaskan, Banten bukan lagi wilayah tertinggal, dan tidak akan tertinggal dari provinsi manapun.

"Bisa lihat dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD)nya, pertumbuhan ekonominya dan transaksi keuangan serta sesuatu hal lainnya yang hadir di Banten," katanya.

Pada tahun ini, Banten akan menggelar empat pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten/Kota,

Empat Kabupaten/Kota tersebut, yaitu di Kota Cilegon, Kabupaten Pandeglang, Kota Tangerang Selatan, dan Kabupaten Serang.

Sejauh ini, dia melihat tidak terjadi konflik-konflik atau persoalan-persoalan politik ataupun sentimen sosial dan sebagainya.

"Semua berjalan normal. Dan saya yakin semuanya bahwa Pilkada Banten akan berlangsung aman dan nyaman, hal tersebut akan saya pastikan," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunbanten.com dengan judul Wahidin Halim Pandang Tribun Banten Sebagai Sahabat, Minta Berkontribusi untuk Kemajuan Banten, 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas