Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolri Idham Azis Berikan Bintang Bhayangkara Utama kepada Menpan RB dan Menteri ATR/BPN

Idham Azis menyampaikan pemberian penghargaan itu adalah apresiasi Polri atas dukungan Menteri PAN/RB dan Menteri ATR/Kepala BPN kepada Polri.

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Kapolri Idham Azis Berikan Bintang Bhayangkara Utama kepada Menpan RB dan Menteri ATR/BPN
Ist
Bintang Bhayangkara Utama 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolri Jenderal Idham Azis memberikan tanda kehormatan bintang bhayangkara utama kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi Tjahjo Kumolo dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil, Jumat, (18/12/2020).

Kapolri Jenderal Idham Azis menyampaikan pemberian penghargaan itu adalah apresiasi Polri atas dukungan Menteri PAN/RB dan Menteri ATR/Kepala BPN kepada Polri.

"Penghargaan ini merupakan wujud kebanggaan kami atas dedikasi dan kerja sama luar biasa yang telah diberikan kepada institusi Polri. Pemberian penganugerahan ini merupakan tanda kehormatan dan respect Polri terhadap kedua kementerian," kata Kapolri Idham dalam keterangannya, Jumat (18/12/2020).

Dia melanjutkan dirinya ingin mengucapkan terima kasih kepada Menteri PAN/ RB Tjahjo Kumolo atas hubungan timbal balik dan kerja sama dalam upaya peningkatan penataan dan penguatan organisasi, tata laksana, manajemen sumber daya manusia aparatur, pengawasan, akuntabilitas, dan kualitas pelayanan publik di lingkungan Polri. 

"Selain itu terima kasih juga saya sampaikan kepada Menteri ATR/BPN Bapak  Sofyan Djalil yang telah mendukung kemajuan dan pengembangan Polri dalam mengarahkan penertiban aset-aset tidak bergerak pada Polri di seluruh Indonesia, dan terwujudnya kerja sama yang dinamis guna mewujudkan penegakan hukum terhadap mafia tanah. Kami menaruh respek, dan kami sangat bangga saat ini bisa memberikan penghargaan tertinggi melalui Bintang Bhayangkara Utama," katanya.

Baca juga: Temui Kapolri, Amien Rais Siap Jadi Penjamin Penangguhan Penahanan Rizieq Shihab

Ia juga berharap generasi Polri yang akan datang dapat merajut kebersamaan, karena Polri tidak bisa berjalan sendiri tanpa bantuan dari lembaga lain.

"Saya berharap, kerja sama dan hubungan baik ini dapat terus berlanjut dalam mewujudkan institusi Polri yang dicintai masyarakat. Sebab tidak ada keberhasilan tanpa dimulai dari kebersamaan dan kekompakan,” ujar mantan Kapolda Metro Jaya ini.
 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas