Tribun

Munas Kadin

Arsjad Rasjid: Semoga Lebaran Membawa Babak Baru yang Lebih Baik

Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional Arsjad Rasjid menyampaikan selamat Idulfitri

Editor: Content Writer
zoom-in Arsjad Rasjid: Semoga Lebaran Membawa Babak Baru yang Lebih Baik
ist
Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional, yang juga Calon Ketua Umum (Caketum) Kadin Indonesia, periode 2021-2026, Arsjad Rasjid menyatakan pemulihan kesehatan menjadi syarat mutlak bagi pencapaian target pertumbuhan ekonomi nasional. 

TRIBUNNEWS.COM - Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional Arsjad Rasjid menyampaikan selamat Idulfitri 1 Syawal 1442 Hijriah, yang jatuh pada Kamis, 13 Mei 2021.

Kendati masih dirayakan dalam situasi pandemi, namun Arsjad optimistis Lebaran tahun ini mampu membawa babak baru yang lebih baik.

"Meski banyak ujian yang harus kita hadapi, alhamdulillah kita senantiasa diberi nikmat iman dan kesehatan. Semoga Lebaran tahun ini membawa babak baru yang lebih baik," kata Arsjad Rasjid melalui video yang diunggah di akun Instagramnya, hari ini, Jumat (14/05/2021).

Sebelumnya, Arsjad Rasjid yang juga calon ketua umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026 ini, juga mengajak masyarakat untuk tidak mudik ke kampung halaman pada Lebaran tahun ini.

Diungkapkan Arsjad, ajakan ini penting dilakukannya sebagai upaya untuk menekan lonjakan kasus Covid-19.

Arsjad sangat memahami, merayakan Idulfitri dalam situasi pandemi sangatlah berat.

Dalam kondisi ini, semua pihak dituntut untuk bersabar dan menahan diri karena tidak bisa bersilaturahmi secara langsung dengan keluarga dan handai tolan.

Arsjad bilang, dulu sebelum pandemi datang, tujuh hari menjelang Lebaran arus mudik sudah mulai terasa.

Masyarakat pun terlihat berbondong-bondong pulang ke kampung halaman.

Tapi untuk saat ini, Arsjad mengingatkan agar niat mudik tersebut ditahan dulu.

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas