Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Istri Yasonna Laoly Meninggal

Menkumham Yasonna Laoly: Saya Atas Nama Keluarga Mohon Maafkan Kesalahan Istri Tercinta

Menteri Yasonna juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang sudah sedia mendoakan mendiang sang istri dan memberikan semangat kepa

Menkumham Yasonna Laoly: Saya Atas Nama Keluarga Mohon Maafkan Kesalahan Istri Tercinta
Tribunnews/Herudin
Haru menyelimuti suasana pemakaman istri Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yasonna Laoly, Elisye Widya Ketaren di Pemakaman San Diego Hills, Karawang Barat, Jawa Barat, Sabtu (12/6/2021). Elisye W Ketaren meninggal dunia pada Kamis (10/6/2021) sore pukul 15.25 WIB di Rumah Sakit (RS) Medistra Gatot Soebroto karena sakit. Jenazah disemayamkan di Rumah Duka RSPAD, saat itu Presiden Joko Widodo dan sejumlah pejabat negara sempat melayat. Tribunnews/Herudin 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly menyampaikan permohonan maaf kepada para sahabat, keluarga dan handai taulan jika terdapat kesalahan selama hidup sang istri, Ibu Elisye Widya Ketaren.

Hal itu disampaikan Yasonna, saat prosesi pemakaman mendiang istri di Pemakaman San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (12/6/2021).

"Jika seandainya ada kesalahan dari ibu, dari istri saya kepada bapak ibu, jika ada kemungkinan itu, atas nama keluarga saya mohon dimaafkan, mohon dimaafkan," kata Yasonna.

Lebih lanjut, Menteri Yasonna juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang sudah sedia mendoakan mendiang sang istri dan memberikan semangat kepadanya.

Baca juga: Tangis Keluarga Yasonna Laoly Pecah Saat Pemakaman Ibu Elisye Widya Kateren

Sebab kata dia, hanya semangat dan penghiburan dari para sahabat dan handai taulan itulah yang membuatnya merasa kuat dan tabah.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang sudah turut datang ke pemakaman istri tercinta",

"Kami tidak tahu lagi berapa banyak air mata yang kami tumpahkan karena kepedihan yang sangat mendalam tetapi oleh kehadiran bapak ibu kami dikuatkan dan diberi penghiburan," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, jenazah almarhumah istri Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly, Ibu Elisye Widya Ketaren telah dimakamkan di pemakaman San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (12/6/2021).

Berdasarkan pantauan Tribunnews.com di lokasi, pemakaman berlangsung sekira pukul 13.40 WIB.

Halaman
12
Penulis: Rizki Sandi Saputra
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas