Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Idul Adha 2021

Telkomsel Bagikan 25 Kantong Daging Kurban untuk Petugas PJLP TPU Rorotan

Telkomsel membagikan sebanyak 25 kantong plastik yang berisi daging hewan kurban kepada penyedia jasa lainnya perorangan (PJLP)

Telkomsel Bagikan 25 Kantong Daging Kurban untuk Petugas PJLP TPU Rorotan
Ferryal Immanuel/Tribunnews.com
Telkomsel memberikan 25 kantong plastik berisi hewan kurban, secara simbolis kepada para PJLP dan petugas keamanan di TPU Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara. Para PJLP berterima kasih atas kepedulian Telkomsel di tengah situasi pandemi Covid-19. Rabu (21/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferryal Immanuel

Tribunnews.com, Jakarta - Telkomsel membagikan sebanyak 25 kantong plastik yang berisi daging hewan kurban kepada penyedia jasa lainnya perorangan (PJLP) di TPU Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara.

Pembagian hewan kurban sebagai tanda ucapan terima kasih kepada para petugas PJLP yang selalu membantu proses pemakaman di TPU Rorotan.

"Iya, tadi kami menerima 25 kantong plastik berisi hewan kurban dari Telkomsel," ucap Anjas, Pamdal di TPU Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara. Rabu (21/7/2021).

"Di tengah pandemi seperti ini, perlu adanya kepedulian antar manusia agar dapat membantu para masyarakat yang membutuhkan uluran tangan yang mau memberi dengan ikhlas," sambungnya

Baca juga: Kisah Warga Garut Kehilangan Uang Tabungan untuk Kurban Gara-gara Dimakan Rayap, Kini Dapat Domba

Ia menuturkan bahwa 25 kantong plastik ini untuk memberikan semangat kepada para petugas TPU Rorotan yang selalu bekerja untuk negara.

Anjas menjelaskan bahwa nantinya 25 kantong plastik ini akan dibagikan, usai para petugas menyelesaikan tugasnya hari ini.

"Kami juga belum tahu isinya sapi atau kambing," ujarnya.

Intinya Anjas, berterima kasih kepada Telkomsel yang mau peduli kepada petugas yang mau tetap peduli kepada para petugas yang bekerja di TPU Rorotan.

Baca juga: Kronologi Lembu untuk Kurban Idul Adha Lepas, Seruduk 3 Warga Kecamatan Medan Sunggal

Anjas juga berharap agar kedepannya banyak instansi dan orang-orang yang tergerak membantu seluruh petugas PJLP dan pihak keamanan yang menjadi di TPU Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara.

Halaman
12
Penulis: Ferryal Immanuel
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas