Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kompetisi Video Pendek Berhadiah Total Rp 24 Juta dari Mandala Finance, Ini Ketentuannya

Kompetisi Video Pendek yang  menceritakan kisah perjuangan di tengah pandemi Berhadiah Total Rp 24 Juta dari Mandala Finance, Ini Ketentuannya

Editor: Arif Fajar Nasucha
zoom-in Kompetisi Video Pendek Berhadiah Total Rp 24 Juta dari Mandala Finance, Ini Ketentuannya
mandalafinance.com
Kompetisi Video Pendek Berhadiah Total Rp 24 Juta dari Mandala Finance 

TRIBUNNEWS.COM - Mengusung tema "24 Pejuang Mandala", Mandala Finance mengadakan kompetisi video pendek inspiratif dengan total hadiah uang tunai senilai Rp 24 juta.

Masyarakat cukup membagikan video pendek yang menceritakan kisah perjuangan di tengah pandemi melalui unggahan di sosial media Instagram feed, Instagram reels, dan TikTok.

Adapun ketentuannya yakni video yang diunggah di-tag/mention akun @mandala_fin serta menyertakan hashtag #24PejuangMandala dan #TumbuhBersama.

Kemudian Follow akun sosial media Mandala @mandala_fin di Facebook, Instagram, Twitter, TikTok, dan YouTube.

Pastikan juga akun sosial media adalah akun asli dan tidak di-private.

Nantinya, kisah yang telah terpilih diharapkan dapat memberikan inspirasi serta menumbuhkan rasa optimis dalam menghadapi kondisi sulit saat ini.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Selasa (31/8/2021), Mandala Finance tengah mencari para pejuang kehidupan untuk menjadikan mereka ikon inspiratif yang sanggup mewujudkan mimpi di tengah krisis pandemi saat ini.

BERITA TERKAIT

Sebagai umpan balik, telah dipersiapkan hadiah uang tunai senilai Rp 24 juta ntuk para pemenang yang kisahnya paling menginspirasi.

"Kompetisi ini merupakan ajang bagi mereka yang memiliki semangat tinggi dan pantang menyerah dengan mengunggah video pendek tentang cerita perjuangan hidup mereka, bertahan dengan segala tantangan hingga berhasil mewujudkan mimpi."

"Tidak perlu mimpi yang terlalu rumit, bahkan dari mimpi-mimpi yang sederhana pun dapat menginspirasi orang lain untuk lebih optimis," ujar Direktur Mandala Finance Christel Lasmana.

Kompetisi akan berlangsung selama September 2021, dengan periode voting sejak 4-18 Oktober 2021.

Nantinya, pemenang akan diumumkan pada 25 Oktober 2021 mendatang melalui akun Instagram @mandala_fin.

Kompetisi ini diadakan mengingat situasi krisis akibat pandemi virus Covid-19 meluluhlantakkan ekonomi di dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Ribuan pengusaha gulung-tikar dan jutaan orang harus kehilangan pekerjaan. Segala daya dan upaya telah dilakukan untuk mewujudkan impian dan cita-cita dari setiap insan.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas