Tribun

Sukseskan Vaksinasi Nasional, Nur Nadlifah Gelar Safari Vaksin

Nadlifah menegaskan kepada peserta yang akan divaksin bahwa vaksin Covid-19 yang akan disuntikkan benar-benar aman dan halal.

Editor: Hasanudin Aco
Sukseskan Vaksinasi Nasional, Nur Nadlifah Gelar Safari Vaksin
Ist
Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB ) Nur Nadlifah menggelar kegiatan safari vaksin yang digelar di beberapa titik Daerah Pemilihan IX Jawa Tengah, meliputi Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal dan Kota Tegal. 

TRIBUNNEWS.COM, BREBES - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Nur Nadlifah menggelar safari vaksin dengan tema "Indonesia Bangkit" di Daerah Pemilihan IX Jawa Tengah meliputi Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal dan Kota Tegal.

Penyebaran 10.000 dosis vaksin di masing-masing wilayah baik di Brebes maupun Tegal dimulai 1 September 2021 bertitik di Kantor DPC PKB Brebes.

"Pandemi ini harus kita hadapi bersama dengan mensukseskan program vaksinasi nasional," ujar Nadlifah saat membuka membuka acara safari vaksin di DPC PKB Brebes pada Rabu (1/9/2021).

Lebih lanjut, Nadlifah menegaskan kepada peserta yang akan divaksin bahwa vaksin Covid-19 yang akan disuntikkan benar-benar aman dan halal.

"Jangan takut! Vaksin ini aman dan halal," tegasnya.

Baca juga: Cek Status dan Download Sertifikat Vaksin Covid-19 di PeduliLindungi, Lakukan Ini jika Belum Muncul

Tidak hanya itu, Nadlifah juga menjelaskan agar masyarakat tidak terprovokasi oleh narasi-narasi hoax soal vaksin.

Pihaknya juga berterima kasih karena safari vaksin yang digelar mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

"Alhamdulillah, antusias masyarakat sangat bagus pada kegiatan safari vaksin ini. Ini menjadi bukti akan tumbuhnya kesadaran masyarakat akan pentingnya mencegah penyebaran pandemi Covid-19," pungkasnya.

  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas