Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Ibu dan Anak Tewas di Mobil

Misteri Ember Air Besar Warna Biru di Belakang Mobil Alphard, Yosef Tetiba Meralat Keterangan Saksi

Kasus dugaan pembunuhan ibu dan anak Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di mobil Toyota Alphard di Subang, Jawa  Barat, kini memasuki babak baru.

Misteri Ember Air Besar Warna Biru di Belakang Mobil Alphard, Yosef Tetiba Meralat Keterangan Saksi
Kolase Tribun Timur
Mobil Toyota Alphard yang menjadi TKP pembunuhan Tuti Suhartini dan putrinya, Amalia Mustika Ratu (kiri), dan Yosef (kanan), suami Tuti Suhartini. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasus dugaan pembunuhan ibu dan anak Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di mobil Toyota Alphard di Subang, Jawa  Barat, kini memasuki babak baru.

Keterangan demi keterangan baru disampaikan para saksi kepada polisi. Satu diantaranya keterangan seorang saksi bernama Suparman alias Ujang.

Dia mengaku melihat Yosef (55) membersihkan darah di lantai rumah TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021) pagi.

Di TKP tersebut, putri Yosef, Amalia Mustika Ratu (23) dan istri tertuanya, Tuti Suhartini ditemukan meninggal dalam kondisi ditumpuk di bagasi Alphard. Yosef lah orang pertama yang menemukan jasad keluarganya itu.

Ujang mengaku melihat sebuah ember besar berwarna biru berisi air di belakang mobil Alphard tempat jasad Tuti dan Amalia disembunyikan.

Tak Diungkap ke Media

Namun, yang menarik pengakuan Suparman ini tak diungkap ke media televisi, melainkan cuma dibongkar kepada polisi saat memeriksanya.

hanya saja, tiba-tiba pengakuan saksi Ujang ini diralat Yosef. Yosef mengaku sedang membereskan rumah yang berantakan.

Tim dari Bareskrim Polri dan Puslabfor saat di TKP kasus perampasan nyawa Amalia Mustika Ratu dan Tuti di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang, Kamis (16/9/2021) (Tribun Jabar / Dwiky Maulana)
Tim dari Bareskrim Polri dan Puslabfor saat di TKP kasus perampasan nyawa Amalia Mustika Ratu dan Tuti di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang, Kamis (16/9/2021) (Tribun Jabar / Dwiky Maulana) (Dwiki Maulana Vellayati/Tribun Jabar)

Selain itu, hal yang tidak biasa terjadi saat polisi menggelar olah TKP pertama kali di lokasi kejadian. Dari tayangan TVOne News, terungkap sejumlah ruangan di lokasi kejadian ternyata dalam keadaan basah.

Ada genangan air di beberapa lokasi saat polisi melakukan olah TKP. Salah satu ruangan yang ditemukan dalam keadaan basah adalah lantai dapur. Di sini petugas juga mendapati genangan kemerahan mengental, diduga darah.

Baca juga: Kakak Korban Pembunuhan di Subang Buka Suara Soal Perilaku Istri Kedua Yosef

Halaman
1234
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas