Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolda Metro Jaya Ucapkan Selamat HUT Ke-76 TNI: Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang

Fadil berharap para prajurit hingga perwira di TNI dapat berperan dalam menjaga keutuhan NKRI dan makin profesional.

Penulis: Rizki Sandi Saputra
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Kapolda Metro Jaya Ucapkan Selamat HUT Ke-76 TNI: Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang
Tangkap Layar
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran dalam video singkat melalui akun Twitter @TMCPoldaMetro, Selasa (5/10/2021). 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memberikan ucapan atas pencapaian TNI selama ini. Ucapan selamat disampaikan kapolda dalam rangka memperingati HUT Ke-76 TNI.

Melalui video berdurasi 1.10 menit, Fadil Imran menyampaikan ucapannya yang juga mewakili seluruh jajaran kepolisian di Polda Metro Jaya.




"Saya Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran mewakili keluarga besar Polda Metro Jaya, mengucapkan selamat hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-76," kata Fadil dalam video yang diunggah di akun Twitter @TMCPoldaMetro dikutip, Selasa (5/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di jajaran Kepolisian Metro Jakarta Raya itu turut menghaturkan doa dan harapan untuk masa depan TNI.

Harapannya, dalam semangat HUT TNI ke-76 ini para prajurit hingga perwira di TNI dapat berperan dalam menjaga keutuhan NKRI dan makin profesional.

Baca juga: HUT ke-76 TNI, Ketua DPR Berharap Ada Peningkatan Kesejahteraan Prajurit

"Semoga TNI semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan NKRI serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia," kata Fadil.

BERITA TERKAIT

"Bersatu, Berjuang, kita pasti menang, salam Presisi," tegasnya.

Sebagaimana diketahui, rencananya acara puncak peringatan HUT Ke-76 TNI yang jatuh pada hari ini, Selasa (5/10/2021) akan digelar di Istana Merdeka Jakarta Pusat.

Ratusan alutsista juga sudah digelar di sekitar Istana Merdeka untuk dipamerkan.

Rencananya juga akan ada atraksi dari pesawat tempur TNI AU dan helikopter TNI AD, TNI AL, dan TNI AU yang akan melintas di sekitar Istana Merdeka.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas